Breaking News:

Asuransi

Ajak Prixa dan Apotek Online LIfepack, Asuransi Generali Rilis Fitur Tebus Obat Aplikasi Dokter Leo

Melalui fitur Tebus Obat, asuransi Generali Indonesia memberikan layanan obat-obatan bagi para nasabahnya dengan lebih efisien.

Istimewa
Asuransi Generali merilis fitur Tebus Obat di aplikasi Dokter Leo sebagai bentuk inovasi layanan kepada para nasabahnya. Ini merupakan hasil kolaborasi Asuransi Generali dengan Prixa dan apotek online LIfepack. 

Fitur tebus obat di aplikasi Dokter Leo hasil kerjasama dengan Lifepack ini dapat diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi Gen iClick.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) memberikan layanan obat-obatan bagi para nasabahnya dengan menggandeng Prixa dan apotek online LIfepack.

Generali merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, sedangkan Prixa adalah platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI).

Secara resmi, layanan tebus obat ini telah diluncurkan pada bulan Februari 2021.

Layanan ini melengkapi layanan konsultasi medis virtual Dokter Leo, yang sudah diluncurkan di tahun 2020 melalui kolaborasi dengan Prixa.

Fitur tebus obat di aplikasi Dokter Leo hasil kerjasama dengan Lifepack ini dapat diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi Gen iClick yang dirancang secara khusus oleh Generali untuk seluruh nasabahnya.

Baca juga: Ngga Cuma Tahan Air dan 1 Miliar Warna, Ini Keunggulan dan Spesifikasi Oppo Find X3 Pro, Harganya?

Baca juga: Mulai Rp 1,8 Juta, Xiaomi Poco M3 6.000 mAh, Ponsel Murah Chipset Kelas Menengah, Ini Spesifikasinya

Natali Ardianto CEO Lifepack & Jovee mengatakan, “Sebagai apotek online terlengkap dan terpercaya, kami sangat bangga dapat menjadi partner dari brand asuransi ternama seperti Generali Indonesia, serta Prixa yang menawarkan kecanggihan layanan kesehatannya melalui teknologi AI."

"Kami menghadirkan inovasi dan solusi untuk pemenuhan obat-obatan bagi penderita penyakit kronis dan akut. Dengan dimulainya kerja sama ini, kami yakin Lifepack dapat memberikan kontribusi besar dalam pemenuhan obat-obatan, serta kerja sama baik ini akan menghadirkan layanan kesehatan yang komprehensif bagi nasabah Generali Indonesia,” imbuhnya dalam keterangan resmi, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: CEO Lifepack: Industri Farmasi Online dan Layanan Kesehatan Digital Naik Tajam, tapi Banyak Kendala

Baca juga: PSBB Berikan Kontribusi Positif, Apotek Online Lifepack Tumbuh Rata-rata 50 Persen per Bulan

300 Klien korporasi

Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di Indonesia dan 190 tahun secara global dalam bidang asuransi jiwa, Generali Indonesia saat ini telah melayani 100 ribu nasabah dan lebih dari 300 klien korporasi.

Dengan berfokus pada inovasi dan digitalisasi untuk produk dan layanan, Generali saat ini menjangkau kebutuhan perlindungan finansial nasabah termasuk perlindungan jiwa, kesehatan, penyakit kritis hingga perencanaan masa tua melalui berbagai kanal distribusi baik keagenan, kemitraan dengan mitra perbankan dan non perbankan serta corporate solution.

Aplikasi Dokter Leo

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved