Breaking News:

Pria Muda Gantung Diri di Pohon Pinggir Jalan, Aksinya Terekam CCTV

Sesosok pria ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di Jalan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Warga Bekasi Utara geger dengan penemuan seorang pria muda gantung diri di pohon dan aksinya terekam cctv. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sesosok pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di Jalan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pria yang belum diketahui indentitasnya itu tewas gantung diri pada Kamis (11/3/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan ada temuan pria gantung diri pada 21.49 WIB.

Baca juga: Diduga Frustasi Sakit Menahun, Pria Tua Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri, Ini Pesan Terakhirnya

Petugas Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut.

"Warga malam itu sudah ramai melihat kejadian itu," katanya saat dikonfirmasi, pada Jumat (12/3/2021).

Ia menerangkan, kuat dugaan korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di atas pohon menggunakan seutas tali tambang plastik.

Baca juga: Anak Usia 7 Tahun Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri, Keesokannya Lapor Bikin Tetangga Terkaget-kaget

Hal itu terlihat dari CCTV dekat lokasi kejadian yang merekam ketika korban memanjat pohon tersebut.

"Dari rekaman CCTV sekitar TKP, korban memanjat pohon pukul 19.44 WIB. Kemudian pada pukul 19.49 WIB korban sudah tergantung di pohon, terlihat kaki korban di CCTV  tergantung di pohon," ungkap dia.

Dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Korban semalam itu juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Baca juga: Siswa SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri dan Tinggalkan Surat Cinta, Isinya Bawa Cinta Sampai Mati

Adapun ciri-ciri korban berbadan kurus, usia diperkirakan 35 tahun, warna kulit sawo matang, berambut ikal tebal, membawa jaket warna hitam, dan memakai celana panjang abu.

"Kami masih menunggu pihak keluarga, karena saat ditemukan tidak ada identitasnya serta warga sekitar tidak ada yang kenal," tutupnya. 

Disclaimer: Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved