VIDEO Rizky Billar Minta Maaf Diduga Langgar Protokol Kesehatan Saat Buka Cabang Usaha Kulinernya

Rizky Billar memberikan klarifikasi terkait pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-9 di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rizky Billar usai memberikan klarifikasi terkait pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-9 di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Presenter dan pesinetron Rizky Billar angkat bicara seputar kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dan menciptakan kerumunan, dalam pembukaan cabang tempat makan atau usaha kulinernya akhir pekan lalu.

Rizky Billar menegaskan dirinya adalah owner dalam tempat makannya tersebut.

Ia pun meminta maaf kepada warga sekitar yang merasa terganggu, dengan adanya kerumunan yang diakuinya diluar dari kuasanya.

"Dalam acara itu, saya tidak ada mengundang banyak orang dan ketika banyak orang yang datang itu di luar kuasa saya," kata Rizky Billar usai memberikan klarifikasi di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).

"Intinya saya mohon maaf pada warga sekitar atas keramaian dan kerumunan yang terjadi," tambahnya.

Baca juga: Minta Maaf Setelah Diperiksa Polisi, Rizky Billar: Kalau Banyak Orang Datang Itu Diluar Kuasa Saya

Pria berusia 25 tahun menegaskan, adanya kerumunan dalam pembukaan cabang tempat makannya itu, bukan pihaknya yang mengundang.

Billar memastikan bahwa yang datang ramai-ramai ke tempat pembukaan cabang rumah makannya itu adalah penggemar yang tidak ia undang.

"Tapi yang namanya fans ketemu idolanya ya itu di luar kehendak saya," ucapnya.

Baca juga: Rizky Billar Bakal Diperiksa Polisi Buntut Pelanggaran Protokol Kesehatan di Restoran Raja Sei

Kekasih Lesti Kejora itu pun selalu mengingatkan kepada timnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan dengan air mengalir, dan lain sebagainya.

Sehingga, Rizky Billar menegaskan kalau dalam pembukaan cabang tempat usahanya itu tidak melanggar protokol kesehatan.

"Karena saya selalu bilang, jangan lupa patuhi protokol kesehatan. Tapi semua sudah terjadi, saya meminta maaf," ujar Rizky Billar.

Baca juga: Kembali Dibuka Siang Ini, Restoran Rizky Billar Terancam Tutup Permanen Apabila Melanggar Lagi

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar membuat acara peresmian pembukaan cabang tempat makannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Dalam pembukaan cabang usaha Rizky Billar itu, terlihat adanya kerumunan orang yang tanpa menjaga jarak. Sehingga, diduga muncul adanya protokol kesehatan.

Satpol PP langsung menggeruduk acara pembukaan cabang tempat makan Rizky Billar dan membubarkan kerumunan.

Mereka juga menutup sementara usaha Rizky Billar selama 1x24 jam, sebagai bentuk tindakan atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved