Breaking News:

Hari Perempuan Internasional

WANITA PRANCIS Telanjang Dada Peringati Hari Perempuan Internasional, Cek Wanita Palestina dan India

Wanita Prancis Perancis ini memilih telanjang dada dalam merayakan Hari Perempuan Internasional di Prancis, 8 Maret 2021.

Editor: Suprapto
dailymail/konradk/sipa/rex
Wanita Prancis Perancis ini memilih telanjang dada dalam merayakan Hari Perempuan Internasional di Prancis, 8 Maret 2021. Sejumlah wanita di dunia merayakan dengan berbagai cara dan pakaian khas negara masing-masing. 

WARTAKOTALIVE.COM, PARIS-- Sejumlah wanita di dunia merayakan Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021 dengan berbagai cara dan pakaian khas negara masing-masing.

Wanita Prancis Perancis ini memilih telanjang dada dan beraksi di depan umum dengan menyalakan meriam asap berwarna ungu.

Sejumlah wanita dari Palestina, India, Inggris dan sejumlah negara juga menggelar aksi memeringati International Women's Day 2021.

Di Jepang,  seorang demonstran mencap tanda 'jangan hentikan kami'  ketika negara-negara bersatu dalam seruan menentang diskriminasi gender dan kekerasan seksual.

Demikian berita terkini Wartakota bersumber dari dailymail.co.uk pagi ini.

Di Lyon, Prancis, orang-orang mengenakan warna ungu untuk memprotes kekerasan seksual terhadap perempuan, kejahatan seksis, dan feminisida.

Baca juga: SIMBOL Kelamin Wanita Raksasa Dipasang di Menara Eiffel Paris, Wanita Prancis Protes Hari Perempuan

Baca juga: Googgle Doodle 8 Maret Hari Perempuan Internasional, 3 Tokoh Wanita Pertama Ukir Prestasi Dunia

Gunakan Media Sosial

Orang-orang dari seluruh dunia telah menggunakan media sosial untuk mengungkapkan bagaimana mereka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Sejumlah wanita Palestina  berjalan-jalan di kota Gaza, flash mob di Rusia, dan protes untuk persamaan hak di Prancis.

Hari Perempuan Sedunia yang berlangsung pada tanggal 8 Maret 2021 memperingati prestasi perempuan di bidang sosial, ekonomi, budaya dan politik.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved