All Elite Wrestling

Shaquille O'Neal Didorong dan Jatuh Diatas Dua Meja oleh Cody Rhodes Pada Pertarungan Gulat AEW

Shaq (49), melakukan debutnya di atas ring dengan kepribadian dalam bingkai yang luar biasa di penampilannya pada tayangannya tersebut

Editor: Umar Widodo
All Elite Wrestling
Shaquille O'Neal tampil di laga All Elite Wrestling berpasangan dengan Jade Cargill melawan Cody Rhodes dan Red Velvet 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mantan pemain bintang NBA, Shaquille O’Neal adalah salah satu pemain terhebat di dunia pertunjukan hiburan olahraga.

Pada Rabu (3/7/2021) malam lalu, legenda bola basket ini memperkuat persepsi itu dengan membuat debut yang tak terlupakan di liga gulat profesional TNT, All Elite Wrestling.

Shaq (49), melakukan debutnya di atas ring dengan kepribadian dalam bingkai yang luar biasa di penampilannya pada tayangannya tersebut.

Bersama Jade Cargill (mantan pemain bola basket), Shaq memukau dalam pertandingan tim-tag campuran melawan Cody Rhodes dan Red Velvet.

Pertarungan yang intens memulai AEW Dynamite: The Crossroads event.

Jelang pertandingan, Rhodes menyinggung apa yang menurutnya akan menjadi kelemahan lawannya.

Ketika akhirnya waktu acara, pensiunan pemain NBA dengan tinggi  216 cm dan berat badan 165 Kg itu tampil gagah di hadapan kerumunan penonton yang terbatas.

Momen pertama yang tak terlupakan dari pertandingan itu datang ketika Shaq mengeksekusi bom kekuatan besar pada ronde kedua melawan Rhodes.

Sebelum membekap untuk membantingnya di atas matras.

Segalanya tidak berakhir dengan baik untuk mantan pemain center Lakers itu.

Kemudian di pertandingan tersebut, Rhodes memukul Shaq dengan pukulan lintas tubuh sambil berlari dan keluar ring bersama dan jatuh diatas meja.

Shaq tidak sadarkan diri selama sisa pertandingan sebelum dia dibawa dengan ambulans (bagian dari pertunjukan).

Shaq dan Cargill akhirnya memenangkan pertandingan, tetapi dia harus mengamankan kemenangan dengan KO ke Red Velvet, karena legenda NBA yang sudah pensiun itu tampaknya masih tidak sadarkan diri setelah insiden meja.

Shaq berbicara tentang bagaimana perasaannya pergi ke pertandingan dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, yang diterbitkan Selasa, di mana dia bersikeras, "Saya menang. Dijamin."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved