Breaking News:

Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Ditugaskan Negosiasi Dengan Osvaldo Haay

Bambang Pamungkas Ditugaskan Negosiasi Dengan Osvaldo Haay. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Istimewa
Pemain sepakbola Bambang Pamungkas akan menjadi pelatih bagi anak-anak dalam Sekolah Bola Online yang diselenggarakan Biskuat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah kehilangan Evan Dimas yang kini berlabuh di klub Bhayangkara Solo FC, Persija Jakarta kini coba mempertahankan Osvaldo Haay.

Seperti diketahui, Osvaldo Haay santer dikabarkan bakal meninggalkan Persija Jakarta setelah kontraknya berakhir pada awal Februari lalu.

Untuk bisa mempertahankan pemain Timnas Indonesia itu, Persija bahkan mengutus Bambang Pamungkas agar bisa membujuk Osvaldo tetap berseragam Persija di musim ini.

“Kalau untuk Osvaldo itu kami masih proses negosiasi. Memang negosiasi ini masih terus berjalan, dan kebetulan Bambang Pamungkas yang ditugaskan untuk bernegosiasi pada Osvaldo,” kata Ferry Paulus, Senin (8/3/2021) malam.

Curva Sud Dukung Persita Tangerang Jadi Juara Piala Menpora 2021

“Dan sampai saat ini itu juga masih alot karena sebetulnya Osvaldo sendiri dia ada tawaran dari beberapa klub di luar, dan ia berharap bisa bermain di klub luar,” sambungnya.

Sementara itu Osvaldo sebelumnya juga berbicara mengenai negosiasi kontrak dengan Persija.

Bila tak menemui titik temu dalam negosiasi kontrak seperti halnya Evan Dimas, Osvaldo yang kini berstatus bebas transfer akan benar-benar hengkang dari klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Kontrak saya di Persija sudah habis tetapi saya masih ada pembicaraan dengan mereka. Sekarang sekaligus mencari klub baru, tetapi harapan saya bisa bermain di luar negeri,” ujarnya.

Peringati HUT ke-24, Forkopimda Kota Bekasi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved