Breaking News:

Berita Video

VIDEO Brisia Jodie Ungkap Keluarga Julian Ingin Sejak Dulu Mereka Menikah

Ketika memutuskan berpacaran, Jodie tak menampik kalau hubungan asmaranya dengan Julian direstui oleh masing-masing keluarga.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, pasangan selebritas Brisia Jodie dan Julian Jacob lebih dulu berteman dekat.

Brisia Jodie dan Julian Jacob sangat menjaga hubungan pertemanan mereka, sehingga membuat mereka dekat satu sama lain meski sudah punya pacar sebelumnya.

Ketika memutuskan berpacaran, Jodie tak menampik kalau hubungan asmaranya dengan Julian direstui oleh masing-masing keluarga.

"Ya keluarga aku dan dia (Julian) baik ya. Karena memang aku sama keluarga Julian sudah kenal sejak lama sebelum pacaran, jadi pas pacaran mereka sangat setuju," kata Brisia Jodie ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 24 tahun tersebut sudah sangat dekat dengan keluarga Julian. Ia pun mengungkap cerita lucu dari keluarga sang kekasih selama kenal dan menjalin silaturahmi.

"Keluarga dia penginnya tuh Julian nikahnya sama aku. Aneh banget kan. Omongan itu jauh sebelum kami pacaran," ucapnya.

Karena belum pacaran, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol kaget dan tak menyangka. Sebab, ia dan Julian hanya dekat sebatas teman.

Setelah pacaran dan kembali mengingat ucapan keluarga Julian, Jodie merasa sangat lucu. Rupanya keluarga sudah berharap mereka berpacaran sejak lama.

"Sebenarnya kita tuh engga ada halangan, karena memang keluarga sudah sama-sama setuju dan senang," ungkapnya.

Lantas, kapan Brisia Jodie dan Julian Jacob menikah? Jodie belum bisa memastikan lantaran ia dan sang kekasih belum bicara soal pernikahan dalam hubungan asmaranya.

"Ya sekarang memang tinggal kesiapan diri kita aja. Doain aja lah," ujar Brisia Jodie. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved