Breaking News:

Perbankan

Permata Bank Resmikan Kantor Cabang Baru di Lippo Cikarang Usung Konsep Komunitas dan Digitalisasi

ermata Bank meresmikan kembali model cabang baru di Lippo Cikarang, Bekasi, Jumat (5/3).

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Permata Bank resmikan model branch baru di Lippo Cikarang, Bekasi dengan mengusung tema komunitas dan digitalisasi, Jumat (5/3/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Permata Bank meresmikan kembali model cabang baru di Lippo Cikarang, Bekasi, Jumat (5/3).

Diresmikan model branch di Lippo Cikarang ini menambah jumlah model branch Permata Bank yang kini total menjadi lima.

Peresmian model branch ini merupakan bagian dari rencana Permata Bank untuk memperluas konsep model branch kepada puluhan cabang di 6 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali di tahun 2021 ini.

Wartakotalive.com secara langsung melihat model branch PermataBank di Lippo Cikarang ini.

Baca juga: Dorong Digital Perbankan, Bank DKI Raih Best BUMD Award 2021

Permata Bank resmikan  model branch baru di Lippo Cikarang
Permata Bank resmikan model branch baru di Lippo Cikarang (Wartakotalive/Joko Supriyanto)

Jika dilihat memang cukup berbeda, kesan elegan dan moderen sangat terasa ketika memasuki area perbankan ini.

Bercat putih, dan tampilan dinding dihiasi dengan beberapa hiasan menarik sesuai dengan konsep Komunitas sekitar Lippo Cikarang yang notabennya banyak pekerja dari Jepang hingga Korea.

Ketika masuk pun para nasabah tak lagi mengisi formulir untuk memilih layanan baik, layanan teller maupun costumer service, semuanya terkoneksi langsung secara digitalisasi.

Baca juga: Bank Syariah Indonesia Masuk 10 Besar Emiten Berkapitalisasi Pasar Terbesar

Regional Head 1 Permata Bank, Verry mengatakan model Branch yang dihadirkan hari ini merupakan langkah kami untuk menciptakan pengalaman perbankan yang sama ketika melakukan transaksi melalui platform digital PermataBank.

"Jadi model branch kita bisa berbasis komunitas. Jadi tema-tema yang dihadirkan pun akan berbeda-beda. Jadi ini cabang ke lima," kata Verry di Lippo Cikarang, Jumat (5/3/2021).

Dikatakan Verry, transformasi digital yang dilakukan oleh PermataBank bertujuan untuk memberikan kenyamanan bertransaksi secara contactless dan paperless, tanpa menghilangkan peran staf costumer service untuk transaksi yang lebih sophisticated. 

Bahkan, setiap nasabah akan dibantu oleh para staf dengan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah selama melakukan transaksi di model branch.

Model branch ini pun direncanakan PermataBank akan terus dikembangkan menyasar beberapa wilayah lain, termasuk Jakarta salah satunya akan segera dikuatkan di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kita punya beberapa plan contohnya di Kelapa Gading nanti disana konsepnya lebih residencial, shopping, karena disana di keliling oleh beberapa pusat perbelanjaan," katanya.

Pemata Bank Model Branch Cikarang merupakan kantor cabang PermataBank yang didesain ulang serta dilengkapi dengan digitalisasi layanan yang inovatif yang merujuk pada kebutuhan nasabah saat ini. 

Selain itu PermataBank terus mengoptimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital. (JOS).

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved