Breaking News:

Berita Jakarta

Dorong Digital Perbankan, Bank DKI Raih Best BUMD Award 2021

Dorong Digital Perbankan, Bank DKI Raih Best BUMD Award 2021. Penghargaan tersebut menggenapkan tiga penghargaan yang diperoleh pada tahun 2021

Istimewa
E-money Bank DKI 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bank DKI meraih penghargaan sebagai Best BUMD yang terus mendorong perbankan digital dalam Indonesia Best BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi. 

Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Pemimpin Grup Pengembangan Digital & Komunikasi Bisnis Bank DKI, Edo Yudhistira. 

Penghargaan tersebut diungkapkan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini diberikan atas sejumlah pertimbangan. 

Antara lain, achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) yang telah dilakukan oleh BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah. 

Baca juga: Thomas Tuchel Sangat Bahagia Tetapi Mengingatkan Pemainnya Setelah Chelsea Mengalahkan Liverpool

"Mewakili segenap manajemen Bank DKI, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi penghargaan yang telah diberikan terutama kepada para nasabah dan mitra kerja Bank DKI atas kepercayaannya kepada produk dan layanan kami," ungkap Herry Djufraini dalam siaran tertulis pada Jumat (5/3/2021). 

"Penghargaan ini menjadi semangat bagi Bank DKI untuk menjawab kebutuhan nasabah serta mewujudkan masyarakat cash-less dengan terus mendorong transaksi non-tunai melalui inovasi produk dan layanan berbasis digital," tambahnya. 

Baca juga: Laga Uji Coba Timnas U-23 Versus Tira Persikabo Digelar dengan Kedepankan Protokol Kesehatan Ketat

Seperti diketahui, Bank DKI memiliki komitmen dalam pengembangan dan implementasi digital banking berfokus kepada kebutuhan nasabah dalam mewujudkan sistem pembayaran non-tunai. 

Hal tersebut dilakukan Bank DKI, di antaranya lewat pengembangan aplikasi dan implementasi yang berfokus kepada komunitas seperti Jakone Erte, Jakone Artri, Jakone Ancol. 

Selain itu, pengembangan aplikasi pengajuan kredit online melalui e-Form Consumer Loan serta Pengembangan aplikasi JakOne Mobile melalui penambahan fitur & layanan sesuai kebutuhan nasabah.

Baca juga: 6 Anggota FPI yang Tewas Ditembak Jadi Tersangka, Komisi III Bakal Panggil Kapolri dan Kabareskrim

Terbaru, aplikasi JakOne Mobile Bank DKI dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran transaksi non-tunai melalui CPM (Customer Presented Mode). 

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved