Breaking News:

Timnas

Uji Coba Timnas U-23 vs Tira Persikabo: Pelatih Shin Tae-yong akan Menggunakan Formasi Klasik 4-4-2

Timnas Indonesia U-23 akan beruji coba lawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

persikabo1973
Para pemain lokal Persikabo 1973 akan menghadapi timnas U-23 di pertandingan ujicoba, Jumat (5/3/2021) malam di Stadion Madya, Senayan 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Timnas Indonesia U-23 akan beruji coba lawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Laga uji coba yang dilakukan oleh tim besutan Shin Tae-yong itu merupakan rangkaian persiapan menuju SEA Games 2021. 

Sementara, tim berjuluk Laskar Padjajaran memanfaatkan laga uji coba itu sebagai bekal mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang dimulai 21 Maret mendatang.

Menghadapi Tira Persikabo, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dikabarkan telah memersiapkan starting eleven terbaiknya.

Juru taktik asal Korea Selatan itu kemungkinan akan memadukan komposisi pemain muda dan senior, bahkan memasukkan pemain-pemain Timnas Indonesia U-19. 

Diprediksi, Shin Tae-yong akan menggunakan formasi klasik 4-4-2.

Hal tersebut mengacu pada formasi andalannya yang paling sering digunakan ketika laga-laga uji coba Timnas Indonesia U-19 pada 2020.

Timnas Indonesia U-23 diprediksikan menampilkan sesuatu yang berbeda di lini depan yakni duet Braif Hatari dan Kushedya Yudo.

Sementara itu, tim Tira Persikabo datang ke Jakarta membawa 20 nama pemain.

Menariknya, dari 20 pemain yang dibawa tidak ada satu pun pemain asing.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved