Breaking News:

Liga Italia

Starting XI dan Live Streaming RCTI, AC Milan vs Udinese, Castillejo, Diaz dan Rebic Topang Leao

Starting XI AC Milan, Rafael Leao menjadi penyerang utama, dengan dukungan dari Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Ante Rebic.

Twitter/@acmilan
Pemain AC Mlan Brahim Diaz (jersey merah-hitam) sedang berebut bola dari para pemain Celtic dalam pertandingan matchday pertama Liga Europa 2020/2021, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. Diaz diharapkan tampil bagus lawan Udinese 

WARTAKOTALIVE.COM, MILAN -- Inilah Starting XI AC Milan tanpa Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Mario Mandzukic, Davide Calabria dan Fikayo Tomori

Yakni memasukan nama Pierre Kalulu masuk sebagai bek kanan dan Alessio Romagnoli kembali setelah dia secara sensasional dijatuhkan untuk pertandingan besar bersama Roma.

Rafael Leao menjadi penyerang utama, dengan dukungan dari Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Ante Rebic.

Baca juga: Siaran Langsung RCTI dan Prediksi Line Up AC Milan vs Udinese, Krisis Penyerang, Milan Andalkan Leao

Baca juga: Babak Pertama Burnley vs Leicester City 1-1, Kebobolan Lebih Dulu Menit Ke 4, Dibalas Leicester

Sementara Udinese baru saja mengalahkan Fiorentina 1-0, meski krisis cedera mengesampingkan Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto, Mato Jajalo dan Fernando Forestieri.

Roberto Pereyra dan Marvin Zeegelaar kembali dari skorsing, dengan Fernando Llorente dan Ilija Nestorovski di depan.

Friulani telah menemukan performa mereka akhir-akhir ini, menahan Inter bermain imbang 0-0, mengalahkan Spezia, Verona dan Fiorentina.

Baca juga: Rina Gunawan Disebut Meninggal Akibat Covid dan Radang Paru, Teddy Syach: Gak Menyangka Separah Itu

Namun, Udinese hanya memenangkan satu dari 13 perjalanan Serie A terakhir mereka ke San Siro, 1-0 pada September 2016, bersama dengan empat kali seri dan delapan kekalahan.

Rossoneri kembali ke jalurnya dalam perburuan Scudetto dengan kemenangan tandang 2-1 dari Roma pada hari Minggu, dan kemenangan hari ini setidaknya akan menutup jarak sementara di Inter menjadi satu poin.

Namun, Ibrahimovic absen selama beberapa minggu, dengan Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer dan Mario Mandzukic masih cedera, ditambah Calabria dan Tomori belum fit 100 persen.

Baca juga: Jenazah Aktris Asmiar Yahya Dimakamkan Besok Pagi, Meninggal Dunia di Rumah Sakit Hari Rabu Malam

Halaman
1234
Penulis: Wito Karyono
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved