Breaking News:

Swiss Open 2021

Usai Mendapat Vaksin Covid-19, Leo Rolly Carnando Menjadi Lebih Pede Tampil di Swiss Open 2021  

Tim bulu tangkis Indonesia sedang bersiap menghadapi Swiss Open 2021 atau Swiss Terbuka 2021 yang digelar pada 2 sampai 7 Maret 2021.

Humas PBSI
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia sedang bersiap menghadapi Swiss Open 2021 atau Terbuka 2021 yang digelar pada 2 sampai 7 Maret 2021.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando merasa lebih percaya diri setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan pada Jumat (26/2/2021).

Leo yang tampil berpartner bersama Daniel Marthin mengatakan bahwa sebelum mendapatkan vaksin, dia merasa khawatir ketika tampil di kejuaraan luar negeri.

Seperti diketahui, Leo/Daniel sebelumnya turun di dua kejuaraan Thailand Open yakni Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open 2021.

Pasangan berjuluk The Babies itu kembali diturunkan di Swiss Open yang bergulir pada 2-7 Maret 2021.

Baca juga: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Lebih Nyaman Bermain Ganda Putra Daripada Ganda Campuran

Baca juga: Ganda Putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Tak Sangka Kalahkan Pasangan Asal Inggris

Baca juga: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Sabet Gelar Juara Dunia 2019, Kalahkan Unggulan Pertama Asal China

"Menurut saya, vaksin itu bagus. Saya jadi lebih percaya diri. Saya yakin vaksinnya juga bagus. Jadi, tidak pikir-pikir untuk bertanding. Tidak seberat kemarin sebelum divaksin,” kata Leo dikutip dari Tribunnews.com.

Leo berujar bahwa tidak ada efek samping setelah dirinya disuntik vaksin.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat Indonesia mau divaksin, sehingga kegiatan di tengah pandemi Covid-19 berjalan lebih aman lagi.

"Semuanya harus divaksin, jadi biar tidak khawatir dan kita bisa berjalan normal lagi. Mungkin pandemi Covid-19 tidak bisa hilang dalam beberapa tahun ke depan, tetapi kita berusaha. Manusia hanya bisa berusaha,” ujar Leo.

Leo dan pemain bulu tangkis Indonesia lain sudah bertolak ke Swiss pada 27 Februari 2021 pukul 21.40 WIB dengan menggunakan maskapai Turkish Airline dari Bandara Soekarno Hatta.

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved