Breaking News:

Timnas SEA Games

Mochamad Iriawan Ketum PSSI Targetkan Timnas U-23 Harus Menang Saat Hadapi Persikabo 1973

Usai memberikan semangat, Iriawan mengatakan kepada awak media bahwa para pemain Timnas U-23 dalam keadaan siap jelang laga uji coba kontra Persikabo

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah meninjau latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan terlihat hadir dalam latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam.

Pria yang akrab disapa Ibul itu tampak menyemangati Evan Dimas dkk. sebelum mereka menjalani latihan.

Usai memberikan semangat, Iriawan mengatakan kepada awak media bahwa para pemain Timnas U-23 dalam keadaan siap jelang laga uji coba kontra Tira Persikabo di Stadion Madya, Rabu (3/3/2021) malam.

"Besok mereka akan tanding lawan Tira (Persikabo 1973). Insya Allah mereka dalam keadaan siap untuk bertanding dan malam ini strategi apa yang akan dipakai akan diterapkan untuk besok lawan Tira," kata Iriawan.

Sementara itu, soal target di laga esok, eks Kapolda Metro Jaya itu berharap para pemainnya bisa meraih kemenangan meski pertandingan hanya bertajuk uji coba.

Baca juga: Pelatih Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko Bangga Diajak Beruji Coba Melawan Timnas U-23

Baca juga: Jelang SEA Games 2021 di Vietnam, Pelatih Shin Tae-yong Terus Berusaha Benahi Kekurangan Timnas U-23

"Tadi saya sampaikan besok kalian lawan Tira pokoknya enjoy berikan terbaik tapi serius, saya minta tetap main maksimal sehingga bisa membuahkan kemenangan," harapnya.

Setelah menghadapi Persikabo 1973, timnas U-23 dijadwalkan giliran menghadapi Bali United pada Jumat (5/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta.

Sementara itu, dari pantauan Tribunnews latihan malam ini Shin Tae-yong langsung menitikberatkan pada penyelesaian akhir khusus pemain tengah dan depan.

Sedangkan pemain belakang berlatih terpisah yang dipimpin oleh asisten Shin Tae-yong

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved