Breaking News:

HUT Kota Tangerang

Paparan Wali Kota Arief R Wismansyah Dalam Rangka HUT ke 28 Kota Tangerang

Arief menyampaikan sejumlah upaya Pemkot Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19, mulai dari ketersediaan tempat tidur pasien

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Arief R. Wismansyah jabarkan Keberhasilan Pembangunan Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-28 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 28, DPRD Kota Tangerang gelar Rapat Pripurna Istimewa berlokasi di ruang sidang DPRD Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Minggu (28/2/2021).

Hadir dalam paripurna Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tangerang.

Arief menyampaikan sejumlah upaya Pemkot Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19, mulai dari ketersediaan tempat tidur pasien hingga proses vaksinasi.

Baca juga: HUT Kota Tangerang Ke-28, Gubernur Banten Wwhidin Halim Minta Semua Introspeksi Pencapaian Kerja

Baca juga: HUT Kota Tangerang, Pemkot Terima 190 Sertifikat Hak Pakai Tanah dari BPN Banten

"Dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, kami menyediakan kapasitas tempat tidur mencapai 52,17 persen, di atas angka wajib yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan," papar Arief.

"Dari pengajuan 2.2 juta dosis, Kota tangerang telah menerima 72.592 dosis vaksin yang ditujukan bagi Nakes, dan pelayan publik," tambahnya.

Selain itu, Wali Kota juga menjabarkan perihal pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Mulai dari bedah rumah sebanyak 250 rumah, PJU, perbaikan jalan lingkungan sebanyak 112 ruas dan pembangunan jalan kota sebanyak 15 ruas serta perbaikan yang akan dikerjakan pada ruas jalan Jl. Juanda, Jl. Marsekal Surya Darma Ali dan beberapa ruas jalan lainnya," ucap Arief.

"Selain itu pembangunan drainase di 156 ruas jalan dan turap sepanjang 1.46KM di 19 lokasi. Untuk mengantispasi dampak banjir disejumlah titik," katanya. (adv/dik)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved