Breaking News:

Techno Update

Siap-siap, Oppo Bakal Rilis Edisi Khusus Reno5 di Indonesia, Simak Bocorannya

Oppo Indonesia menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia.

Istimewa
Oppo berencana merilis edisi khusus perangkat ini dalam waktu dekat 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Oppo Indonesia meluncurkan smartphone Reno5 pada 12 Januari lalu dan langsung mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Melihat antusiasme besar dari konsumen, Oppo berencana merilis edisi khusus perangkat ini dalam waktu dekat.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition pihaknya akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia.

Baca juga: Terinspirasi Alam, Oppo Gallery Pertama Hadir di Indonesia, Ini Ragam Fasilitas dan Layanannya

Oppo Reno5
Oppo Reno5 (Gizmologi.ID)

"Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namun Oppo akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia," tutur Aryo, Jumat (26/2/2021).

Oppo Indonesia menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 5G Series Lebih Cepat dengan Exynos 2100, Ini Varian, Spesifikasi, dan Harganya

Oppo Reno5 5G. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan spesifikasi OPPO Reno5 5G saat konferensi pers virtual OPPO Reno5 5G.
Oppo Reno5 5G. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan spesifikasi OPPO Reno5 5G saat konferensi pers virtual OPPO Reno5 5G. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya sebagian besar diterima dan direspon baik oleh konsumen.

Pada edisi khusus Reno5 ini, Oppo akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar di Indonesia.

Oppo sendiri terkenal serius dalam menggarap berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan league of legends, sayangnya edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di Tiongkok.  

Baca juga: Kolaborasi dengan JD.ID, Huawei Hadirkan High-End Experience Store di Lippo Mall Puri

Sebagai informasi, Oppo telah meluncurkan edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series yang menghadirkan edisi khusus dengan persona merek Oppo, seperti seri Raisa phone ataupun Reza Rahadian phone.

Kemudian beberapa edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona, hingga yang terbaru di tahun lalu, edisi khusus yang menggandeng Disney dengan karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus. (Lita Febriani)

Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved