Breaking News:

Berita Tangsel

Miris, Menyusul Kedua Anaknya yang Balita, Ibu Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Meninggal Dunia

Miris, Menyusul Kedua Anaknya yang Balita, Ibu Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Meninggal Dunia. Berikut Selengkapnya

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dwi Rizki
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Lokasi kecelakaan maut di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangsel, Kamis (25/2/2021). Keluarga, ibu dan tiga orang anak laki-laki mengalami kecelakaan hebat ketika mengendarai sepeda motor di bilangan Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Tiga orang penumpang motor tewas seketika dalam kecelakaan yang melibakan satu unit motor matic dengan mobil truk di Jalan Raya Pondok Cabe pada Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Budi Hermawan mengatakan awal mula kecelakaan itu mengakibatkan dua balita laki-laki yang masing-masing berinisial KA (3,5) dan RA (1) tewas di lokasi kecelakaan

Namun, kabar duka kembali datang dari satu keluarga itu usai sang ibu yang mengalami luka-luka meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhineka Bhakti Husada. 

"Penumpang sepeda motor Yamaha Mio Soul GT inisial I (42) mengalami luka memar pada dada, lecet pada tangan kanan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," kata Budi pada Jumat (26/2/2021).

Bayu menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan maut itu bermula pengendara motor matic berinisial TA (13) melintas dengan berboceng bersama ibu dan kedua adiknya.

Tiba-tiba motor yang dikendarai oleh anak di bawah umur itu hilang kendali dan terjatuh. 

Nahas, ketiga penumpang yang sedang diboncengi itu terpelanting hingga terlindas truk yang sedang melintas. 

Baca juga: Cuaca Ekstrem, Tujuh Pohon di Semper Timur Tumbang, Beruntung Tak Lukai Warga

"Kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh TA berboncengan dengan ibunya atas nama I dan adiknya atas nama KA dan RA berjalan dari arah Gaplek menuju ke arah Cireundeu melewati Jalan Raya Pondok Cabe. Setibanya di dekat lapak marmer dan granit diduga hilang kendali dan terjatuh ke kanan," jelas Bayu. 

"Kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan Hino Light Truck yang dikemudikan oleh RG sehingga penumpang sepeda motor terlindas. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dan penumpang atas nama I dilarikan ke RS Bhineka Bhakti Husada serta peumpang atas nama KA dan RA dilarikan ke RSUP Fatmawati," jelasnya. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved