Breaking News:

Kuliner

Kopi Kenangan Luncurkan Chigo, Ayam Goreng Tanpa Tulang dengan Variasi Saus dan Sambal

Kopi Kenangan merambah ayam goreng tanpa tulang dengan meluncurkan produk Chigo dengan varian sambal

dok kopi kenangan
Kopi Kenangan luncurkan Chigo, yaitu ayam goreng tanpa tulang dengan tujuh variasi saus dan lima variasi sambal. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak hanya menjual varian minuman kopi, kini Kopi Kenangan juga merambah penjualan makanan dengan meluncurkan brand baru  bernama Chigo.

Chigo memiliki dua makna, yaitu ‘Chicken on the Go’ dan juga Chi yang berarti ‘tujuh’ dan Go yang berarti ‘lima’ dalam bahasa Hokkien yang melambangkan tujuh variasi saus dan lima variasi sambal yang ditawarkan sebagai pendamping ayam goreng Chigo.

CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto, mengatakan bahwa ayam goreng merupakan salah satu makanan yang paling disukai masyarakat Indonesia.

Namun, di sisi lain, Chigo juga menyadari luasnya keragaman selera masyarakat yang ada. 

"Kami sengaja menyajikan beragam varian karena kami tahu setiap orang memiliki cita rasa berbeda-beda, oleh karena itu kami ingin memastikan Chigo tersedia dalam banyak varian yang dapat dinikmati semua orang," ujar James, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru Penawaran Hemat, Produck Of The Week Susu, Telur, Beras

Kopi Kenangan luncurkan Chigo, yaitu ayam goreng tanpa tulang dengan tujuh variasi saus dan lima variasi sambal. (dok. Kopi Kenangan)
Kopi Kenangan luncurkan Chigo, yaitu ayam goreng tanpa tulang dengan tujuh variasi saus dan lima variasi sambal. (dok. Kopi Kenangan) (dok kopi kenangan)

Paha ayam goreng tanpa tulang dengan varian rasa

Lebih lanjut dikatakan, dengan hadirnya Chigo, masyarakat Indonesia dapat menikmati paha ayam goreng tanpa tulang dengan variasi rasa yang beragam sesuai selera, seperti Garlic Parmigiano yang menggunakan keju parmesan Parmigiano Reggiano khas Italia.

Kemudian ada rasa khas bumbu Cajun Amerika yang sedikit pedas dan gurih dalam saus Lousiana Cajun dan Korean Samyang yang menggunakan bumbu Samyang dari Korea.

Baca juga: Promo JSM Alfamart 26 Februari-4 Maret Hemat Beras 5 Kg, Susu Cair, Susu Anak, Perlengkapan Mandi

“Rasa saus gurih dan manis madu dalam Asian Honey Soy, dan juga berbagai pilihan sambal sebagai pendampimg, tremasuk sambal khas Manado dengan ikan roa dan sambal kecombrang yang gurih.

“Bagian paha ayam tanpa tulang juga sengaja dipilih Chigo sebagai menu andalannya, guna tetap memberikan sensasi empuk dan lembut di setiap gigitan,” ungkap James.

Kopi Kenangan luncurkan ayam goreng Chigo tanpa tulang
Kopi Kenangan luncurkan ayam goreng Chigo tanpa tulang (dok kopi kenangan)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved