Breaking News:

Prakiraan Cuaca

PERINGATAN Dini BMKG Rabu: Waspadai Hujan Petir di Empat Wilayah Jakarta pada Rabu Siang

Peringatan dini akan terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di empat wilayah di DKI Jakarta dirilis BMKG pada Selasa (23/2/2021) malam.

Penulis: Hertanto Soebijoto | Editor: Hertanto Soebijoto
Thinkstock
BMKG hari ini, Rabu (24/2/2021), mengeluarkan peringatan dini akan terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di empat wilayah di DKI Jakarta.Foto ilustrasi: Hujan disertai petir. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BMKG mengeluarkan peringatan dini akan terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di empat wilayah di DKI Jakarta.

Peringatan dini akan terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang dari BMKG itu terjadi pada siang dan sore hari.

Adapun keempat wilayah yang diprediksi akan terjadi hujan disertai petir dan angin kencang yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Baca juga: BERITA POPULER VAKSIN COVID-19: Kerumunan Vaksin Lansia Sampai Tenda Untuk Vaksin Covid-19

Baca juga: Pasangan Pengantin yang Tembus Banjir Pakai Baskom Diberi Uang Oleh Nikita Mirzani, Igun, dan Wendi

Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang hari ini diprediksi tidak akan terjadi hujan disertai petir dan angin kencang.

Peringatan dini itu dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (23/2/2021) malam mengenai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di tiga wilayah DKI Jakarta untuk Rabu  siang hingga sore hari.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, Jakarta Barat, Jakarta, Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan dilanda hujan petir pada Rabu siang.

Sementara untuk wilayah Jakarta Pusat pada waktu bersamaan diperkirakan akan dilanda hujan sedang, sementara di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu terjadi hujan ringan.

Baca juga: Begini Nasib Banding Pasangan PNS di Surabaya yang Terjerat Kasus Perselingkuhan

BMKG memperkirakan hujan ringan akan melanda seluruh wilayah Jakarta pada Rabu pagi.

Untuk Rabu malam diperkirakan seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cuaca berawan.

BMKG memperkirakan, sepanjang Rabu suhu udara di Jakarta berkisar 24 s.d. 31 derajat Celcius dengan kisaran kelembaban udara 75-90 persen.

Jakarta sempat dilanda banjir karena curah hujan yang tinggi pada Sabtu (20/2) dini hari dengan volume hingga 266 mm/hari.

Baca juga: BERITA POPULER SELINGKUH: Istri Selingkuh dengan Polisi | Istri Kades Selingkuh dengan Teman Anak

Banjir di Jakarta juga sempat membuat layanan listrik terganggu, tetapi pada Selasa sebanyak 500 gardu kembali beroperasi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved