Breaking News:

Kabar Artis

Nissa Sabyan Tidak Berhenti Menangis, Ini Beneran Nggak dan Merasa Seperti Sedang Bermimpi

Diantara rasa haru dan tangisan hingga tetesan air matanya itu, Nissa Sabyan juga bisa tertawa. Benarkah kabar perselingkuhan dengan Ayus Sabyan?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Diantara rasa haru dan menangis hingga tetesan air matanya itu, Nissa Sabyan (tengah) juga bisa tertawa. Benarkah Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus Sabyan? 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nissa Sabyan, vokalis Band Sabyan Gambus, menangis.

Nissa Sabyan menangis saking senangnya saat menonton film Sabyan Menembus Mimpi diputar perdana dalam press screening di bioskop pada 20 Juni 2019.

Ketika itu sesekali Nissa Sabyan meneteskan air mata karena terharu.

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan (dokpri)

Di lain waktu, Nissa Sabyan bisa tertawa saat melihat aktingnya sendiri di film pertamanya tersebut. 

"Setelah nonton film (Sabyan Menembus Mimpi) ya senang, ternyata gue bisa akting selain bernyanyi," kata Nissa Sabyan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, kala itu.

Meski dimainkan para personel Sabyan Gambus --saat itu masih utuh--, film Sabyan Menembus Mimpi lebih banyak berkisah tentang perjalanan Nissa Sabyan.

Baca juga: Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Disebut Pakai Connecting Room di Hotel, Ini Penjelasan Eki Eks Manajer

Baca juga: Nissa Sabyan Bantah Selingkuh hingga Menikah Siri dengan Ayus Sabyan Didepan Orang Tua, Benarkah?

Nissa Sabyan dikisahkan dalam film tersebut sebagai gadis biasa hingga jadi populer setelah menjadi vokalis Band Sabyan Gambus

"Pas nonton film itu gue merasa seperti sedang bermimpi dan nggak berhenti menangis, gue terharu. Ini beneran nggak," ujar Nissa Sabyan waktu itu.

Diantara rasa haru dan tetesan air matanya itu, Nissa Sabyan juga bisa tertawa, terutama ketika melihat akting yang dimainkan aktor Dicky Chandra di film tersebut.

Nissa Sabyan dan Band Sabyan Gambus ketika gala premier film Sabyan Menembus Mimpi di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).
Nissa Sabyan dan Band Sabyan Gambus ketika gala premier film Sabyan Menembus Mimpi di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Dicky Chandra memainkan peran sebagai ayah Nissa Sabyan, sedangkan peran ibu dimainkan komedian Cici Tegal.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved