Breaking News:

Gosip Artis

Awali Karier dari Bintang Iklan, Rico Valentino Berharap Bisa Sesukses Rizky Billar

Awali Karier dari Bintang Iklan, Rico Valentino Berharap Bisa Sesukses Rizky Billar. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

istimewa
Rico Valentino 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memiliki teman dan sahabat seorang artis, membuat model iklan dan pemain series Rico Valentino terpacu ingin menjadi sukses.

Rico Valentino mengaku dirinya sangat terinspirasi dengan perjalanan karier dari pesinetron dan presenter Rizky Billar selama ini.

Rico mengungkapkan, ia mengawali karier profesionalnya di dunia entertainment Indonesia dengan mengikuti ajang pencarian bakat diusianya yang masih 22 tahun.

"Setelah itu, tahun 2017 alhamdulillah banyak tawaran menjadi model iklan," kata Rico Valentino kepada Warta Kota, Selasa (23/2/2021).

Banjir di Wilayah Jabodetabek, BPTJ Pastikan Kondisi Terminal Relatif Aman

Sambil menjadi talent iklan, pria berusia 28 tahun tersebut menerima tawaran mengikuti casting guna menjadi pemain sinetron dan FTV.

Ada beberapa Judul sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Rico, diantaranya Bioskop Trans TV tahun 2017, Film 'Heart Beat' sebagai Pemeran pembantu tahun 2018, Film 'The Omah' sebagai Pemeran pembantu di tahun 2019.

"Alhamdulillah tahun 2020 kemarin aku baru membintangi satu series berjudul Ada Dewa di Sisiku, bareng sama Meizura, Arbani Yasiz, dan lain-lain," ucapnya.

Guna mengembangkan sayapnya dipanggung hiburan, pria kelahiran Bali, 4 November 1992 itu saat ini tergabung dalam komunitas futsal Avengers dan ia menjadi salah satu Co-Founder nya.

Tim Futsal ini pun banyak perhatian dari masyarakat karena notaben anggota nya adalah public figure dan selebrity.

"Banyak Konten dan kegiatan sosial yang aku lakukan dengan teman-teman artis di tim futsal Avengers ini," ungkapnya.

Kompolnas Sebut Mafia Tanah Juga Rugikan Negara, Polisi Diminta Buru Semua

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved