Borneo FC Samarinda

Manajemen Borneo FC Samarinda Putus Kontrak Kevin Gomes Anak dari Pelatih Gomes de Oliviera

Kevin Gomes adalah anak dari Gomes de Oliviera mantan pelatih Madura United, Ia baru bergabung pada musim 2020

Editor: Umar Widodo
borneofc.id
Kevin Gomes pemain belakang Borneo FC Samarinda diputus kontraknya bersama tim Pesut Etam 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Borneo FC Samarinda secara resmi melepas talenta berbakat Kevin Gomes. Sehingga bek sayap kiri tersebut dipastikan tidak masuk dalam skuad racikan Mario Gomez dalam persiapan tim musim 2021 ini.

Kevin adalah pemain muda anak dari Gomes de Oliviera mantan pelatih Madura United. Ia selalu seratus persen memberi kemampuannya saat berlaga bersama Borneo FC Samarinda.

Untuk itu klub ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam 3 laga resmi Liga 1 2020 lalu yang akhirnya dihentikan.

Klub mendoakan semoga ke depan, karier Kevin bisa berjalan baik dan dapat mencapai impiannya. Bermain untuk Timnas Indonesia.

Farid Abubakar, Manajer Tim Borneo FC Samarinda
Farid Abubakar, Manajer Tim Borneo FC Samarinda (borneofc.id)

"Kita ucapkan terima kasih ke Kevin atas apa yang sudah dia berikan ke Borneo FC selama setahun terakhir kemarin. Kalau memang berjodoh lagi, kita akan berjumpa satu tim kembali suatu saat nanti," kata manajer klub Farid Abubakar.

Klub juga mengabarkan bahwa proses persiapan tim masih terus berlangsung. Setelah melepas dengan berat hati beberapa pemain sebelumnya.

Baca juga: Manajemen Borneo FC Perpanjang Kontrak Gianluca Pandeynuwu dan Lepas Mochammad Dicky Indrayana

Baca juga: Wildansyah Bek Borneo FC Samarinda Diperpanjang Lagi Kontraknya Selama Setahun Bersama Pesut Etam

Disusul dengan pelepasan Kevin Gomes saat ini. Masih memungkinkan adanya pelepasan lain. Serta pendatangan beberapa pemain anyar yang sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

"Ya ada kemungkinan beberapa pemain lagi yang tidak kita pertahankan. Tapi kita lihat di beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Datang dan perginya pemain tentu menjadi hal yang lazim dalam sepak bola. Terlebih Borneo FC Samarinda bertekad meraih hasil bagus pada musim 2021 mendatang.

"Bongkar pasang ini kita lakukan agar tim ini lebih kuat ke depannya," tutup Farid Abubakar.

Sebelumnya, manajemen Borneo FC Samarinda hari ini mengumumkan telah melepas enam  penggawanya untuk mengarungi musim 2021.

Enam nama tersebut adalah Makarius Suruan, Andri Muliadi, Dedi Hartono, Ulul Azmi, Aljufri Daud dan Mochammad Dicky Indrayana (kiper)

Alasan dilepasnya enam pemain tersebut dibeberkan oleh Manajer Tim Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar. Ia mengungkapkan bahwa ini adalah hasil dari evaluasi.

"Iya hari ini kami mengumumkan bahwa Makarius, Andri, Dedi, Ulul dan Jufri kontraknya tidak kami perpanjang," ujar Farid.

Baca juga: Angga Saputro Kiper Baru Borneo FC Pengganti Mochammad Dicky Indrayana yang Diputus Kontraknya

"Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional, yang pasti Borneo FC harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat,” lanjutnya

Tak lupa, Farid mengucapkan terima kasih kepada mereka berenam atas kontribusinya selama bersama Borneo FC Samarinda.

Ia pun berharap agar mereka bisa sukses di masa depan.

"Terima kasih karena sudah menjadi keluarga Borneo FC. Semoga mereka bisa sukses di klub barunya nanti," ucap Farid mengakhiri. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved