Breaking News:

Borneo FC Samarinda

Wildansyah Bek Borneo FC Samarinda Diperpanjang Lagi Kontraknya Selama Setahun Bersama Pesut Etam

Karena loyalitasnya bersama klub Borneo FC Samarinda, Wildansyah diperpanjang lagi kontraknya selama satu tahun

borneofc.id
Bek Wildansyah diperpanjang kontraknya oleh manajemen Borneo FC Samarinda untuk satu musim ini 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen Borneo FC Samarinda secara resmi memperpanjang kontrak Wildansyah untuk kompetisi musim 2021.

Hal ini membuat komposisi pemain di lini belakang semakin komplit setelah sebelumnya sudah mengamankan jasa Diego Michiels, Andika Kurniawan dan Javlon Guseynov.

"Alhamdulilah, kita secara resmi sudah mengikat Wildansyah untuk musim 2021. Kita berterima kasih kepadanya atas loyalitasnya," kata manajer tim, Farid Abubakar.

Dijelaskan oleh Farid, sosok Wildansyah adalah panutan bagi pemain muda di Borneo FC Samarinda.

Farid Abubakar, Manajer Tim Borneo FC Samarinda
Farid Abubakar, Manajer Tim Borneo FC Samarinda (borneofc.id)

"Bagi kami, selain secara kualitas sudah tak diragukan lagi, Wildan adalah pemain senior yang bakal menjadi pembimbing pemain muda yang kami miliki," lanjutnya

Dirinya pun berharap pemain bernomor punggung 4 ini mampu membawa Borneo FC Samarinda berprestasi di musim keempatnya ini.

"Semoga musim ini Wildan mampu membawa Borneo FC lebih berprestasi lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, manajemen Borneo FC Samarinda senang mendengar kabar pihak kepolisian resmi mengeluarkan ijin pertandingan untuk turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora 2021.

Hal ini lantas membuat Borneo FC Samarinda bahagia, karena penantian yang ditunggu untuk kembali merasakan atmosfir pertandingan datang.

"Iya kita sudah mendapat kabar ini, dari apa yang disampaikan Menpora dan Kapolri sudah dipastikan ijin didapat untuk turnamen pre season bernama Piala Menpora," ujar manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar.

Baca juga: Manajemen Borneo FC Samarinda Putus Kontrak Lima Pemainnya, Salah Satunya Dedi Hartono

Baca juga: Farid Abubakar Manajer Tim Borneo FC Bersyukur Akhrnya Kepastian Kompetisi Liga 1 Terjawab

Dirinya juga menjelaskan jika saat ini manajemen dan pelatih langsung berkoordinasi menyiapkan tim untuk menghadapi turnamen ini, apalagi waktunya hanya tersisa satu bulan.

"Kita akan langsung berkoordinasi dengan tim pelatih, apalagi jadwal yang kita ketahui bakal dimulai 20 Maret mendatang, tersisa waktu satu bulan untuk mempersiapkannya," tegasnya

"Doakan kita bisa mempersiapkannya dengan baik, ijin udah didapat tinggal kita bekejar dengan waktu yang ada," harap Farid.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved