Breaking News:

Lagu Mandarin

Lagu Mandarin Yi Qian Ge Shang Xin De Li You Milik Jacky Cheung, Pas untuk yang Putus Cinta

Lagu Mandarin memiliki ciri khas, yakni bernada slow dan romantis. Kali ini, coba dengar ‘Yi Qian Ge Shang Xin De Li You’.

IMDb
Jacky Cheung, penyanyi dan aktor Hong Kong. Pria berusia 59 tahun ini mempopulerkan lagu berjudul 'Yi Qian Ge Shang Xin De Li You'. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Lagu Mandarin memiliki ciri khas, yakni bernada slow dan romantis. Kali ini, coba dengar ‘Yi Qian Ge Shang Xin De Li You’.

Lagu ini dipopulerkan oleh Jacky Cheung pada 1994. Memang usia lagu ini sudah cukup lama, namun masih terasa enak didengar saat ini.

Apalagi, jika kita sedang galau atau sedih karena putus cinta. Maka, lagu yang memiliki arti ‘Seribu Alasan Untuk Bersedih’ bisa didengar dan dinikmati videonya.

Jacky Cheung adalah penyanyi dan aktor Hong Kong. Kiprahnya di dunia hiburan sejak tahun 1980-an.

Oleh media di Asia Jacky termasuk dalam 4 Raja Langit Hong Kong karena popularitasnya bersama Andy Lau, Aaron Kwok, dan Leon Lai.

Hingga kini pun Jacky masih tetap eksis dan berkarya, baik di dunia film maupun musik.

Jacky pernah menggelar world tour dan salah satu tempat konsernya adalah di Indonesia, yaitu Medan dan Jakarta.

Jacky lahir tanggal 10 Juli 1961 di Hong Kong.

Jacky terkenal sebagai salah satu orang yang mempunyai suara merdu di antara penyanyi Hong Kong sehingga dijuluki sebagai Dewa dari lagu-lagu.

Lagu milik Jacky Cheung adalah salah satu yang paling banyak dinyanyikan dalam karaoke lagu mandarin, dan kompetisi (termasuk Indonesia) dibanding penyanyi lain.

Halaman
1234
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved