Breaking News:

KPOP

K-POP: D.O. EXO akan Berakting di Film Adaptasi Karya Jay Chou

Proyek kedua D.O. EXO adalah memerankan remaja jenius dalam permainan piano, dalam film adaptasi film Taiwan Secret (2007).

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
YouTube
D.O. EXO akan bermain di film baru, yang merupakan adaptasi dari Secret-nya Jay Chou. Keterangan foto: D.O. saat berperan di film Swing Kids (2018). 

WARTAKOTALIVE.COM --  D.O. EXO langsung sibuk begitu menyelesaikan wajib militernya pada 25 Januari 2021.

Sebagaimana diwartakan Soompi, belum kelar proyek pertamanya, D.O. sudah punya teken kontrak proyek  kedua, yakni berakting dalam sebuah film layar lebar.

Yang lebih menarik, member boyband EXO bernama lengkap Doh Kyung soo ini akan memerankan karakter  yang dimainkan Jay Chou di film Taiwan yang bertajuk Secret (2007).

D.O. EXO, atau Do Kyung Soo, akan berperan sebagai remaja yang mahir bermain piano, di film adaptasi dari Secret (2007). Keterangan foto: D.O. ketika berakting di film Swing Kids (2018).
D.O. EXO, atau Do Kyung Soo, akan berperan sebagai remaja yang mahir bermain piano, di film adaptasi dari Secret (2007). Keterangan foto: D.O. ketika berakting di film Swing Kids (2018). (YouTube)

Ya, Secret akan dibuat adaptasinya di Korea Selatan, dengan D.O. sebagai pemeran utama pria.

Film itu sangat fenomenal, termasuk di Indonesia, pada zamannya karena, pertama dibintangi oleh Jay Chou, penyanyi yang sedang digandrungi khalayak pada waktu itu.

Dan yang kedua, selain membuat terbuai dengan kisah cinta, jalan ceritanya membuat penasaran sehingga harus ditonton sampai habis.

Lalu yang ketiga adalah film itu penuh dengan lagu-lagu indah yang semakin membuai.

Maklum Secret bercerita tentang sepasang remaja yang jenius dalam bermain piano, dan kolaborasi permainan mereka membuat penonton terpukau.

Karakter utama

Ternyata, dua remaja itu tidak berasal dari zaman yang sama, dan hal itu tak diketahui oleh dua tokoh utama ini sampai menjelang akhir cerita.

Belum diketahui judul yang akan dipakai untuk Secret versi Korea, namun D.O. sudah dipastikan akan memerankan karakter yang dulu dimainkan Jay Chou, yakni si remaja yang piawai bermain piano itu.

BACA SELANJUTNYA >>>

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved