Breaking News:

Hari Valentine

SilverQueen Hadir dengan Beragam Pesan Ungkapan Kasih, Cara Bermakna Nyatakan Cinta di Masa Pandemi

Dalam Kampanye #BanyakMaknaCinta, SilverQueen ingin membantu menyampaikan perasaan tersebut melalui SilverQueen kemasan khusus dan microsite.

Istimewa
Dalam rangka Hari Kasih Sayang 2021, SilverQueen melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan melalui beragam pesan yngkapan kasih tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna. 

SilverQueen membagikan puluhan ribu batang cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus bertuliskan #GiveLove, #GiveJoy dan #GiveHug kepada para pasien COVID-19 dan tenaga medis di Wisma Atlet. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Cara yang lebih bermakna bisa tetap dilakukan meski akibat pandemi belum bisa bertemu secara langsung, berpelukan, berjabat tangan, serta menyampaikan perasaan kepada keluarga, teman dan orang-orang terdekat yang selalu ada dan mendukung kita.

SilverQueen dalam rangka Hari Kasih Sayang 2021, melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna.

Pada momen pandemi saat ini, SilverQueen ingin membantu menyampaikan perasaan mereka baik secara langsung maupun virtual meski #DiRumahAja dengan mengirimkan sesuatu yang spesial, seperti coklat SilverQueen, kepada orang terdekat dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yg sama.

Baca juga: Diskon Kado Valentine di Tokopedia, Ada Silver Queen Classic Cocok Buat yang CLBK

SilverQueen #BanyakMaknaCinta kembali hadir dengan kemasan khusus bertuliskan pesan-pesan untuk mengungkapkan #GiveLove #GiveJoy #GiveHug #GiveSmile dan #GiveThanks.

Masyarakat juga dapat menuliskan pesan mereka sendiri melalui microsite dan mengirimkan paket personal ini kepada yang tersayang.

Kini, mengungkapkan perasaan dapat dilakukan dengan cara yang unik dan menyenangkan, bukan hanya kepada pasangan, tetapi juga ke orang-orang lain yang mendukung hidup kita.

Kemasan khusus

Marketing and Innovation Manager PT CERES, Ivonne Adelina Dewi mengatakan, “Dalam rangka Hari Kasih Sayang tahun 2021, SilverQueen, sebagai merek cokelat favorit di Indonesia yang sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun, ingin menginspirasi kita semua bahwa ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam."

"Lebih luas dan lebih dalam dari sekadar cinta ke pasangan, tetapi juga dapat berupa apresiasi dan semangat ke orang-orang yang ada di sekitar kita, dan juga mereka yang menghadapi tantangan di momen saat ini," tuturnya.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan Microsite www.BanyakMaknaCinta.com, di mana masyarakat bisa memesan cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus yang bisa custom karakter diri mereka sendiri ataupun karakter penerima serta memberikan pesan khusus sesuai dengan keinginan masing-masing.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved