Breaking News:

SNMPTN

Daya Tampung SNMPTN 2021 UIN Jakarta, Paling Banyak Akuntansi dan Sastra Inggris

Berikut ini daya tampung Universitas Islam Negeri Jakarta atau UIN Jakarta tahun ajaran 2021/2022

Warta Kota
Cek daya tampung UIN Jakarta bagi yang mau ikut SNMPTN 2021 Fakultas Kedokteran UIN Jakarta, Jalan Pisangan, Cirendeu, Tangerang Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berikut ini daya tampung Universitas Islam Negeri Jakarta atau UIN Jakarta tahun ajaran 2021/2022

Bagi yang mendaftar SNMPTN 2021 jika akan memilih jurusan di UIN Jakarta harus tahu daya tampungnya supaya peluang untuk lolos bisa diketahui 

UIN Jakarta atau yang dikenal dengan Universitas Islam Negeri Jakarta ini, adalah salah satu PTN yang ada di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Baca juga: Daya Tampung SNMPTN Universitas Indonesia Tahun Ajaran 2021/2022 | Nilai UTBK

Lokasi dari Kampus UIN Jakarta ini terletak pada Jl. Ir H. Juanda No.95, Cemp. Putih, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

Universitas Islam Negeri Jakarta juga menjadi salah satu PTN Favorit yang banyak dipilih oleh Siswa SMA/SMK/MA sederajat yang hendak kuliah.

UIN Jakarta sendiri sudah lama berdiri yaitu pada 1 Juni 1957.

Karena UIN Jakarta juga merupakan Perguruan Tinggi Negeri, maka kamu dapat masuk ke Universitas ini melalui jalur SNMPTN.

SNMPTN 2021 sendiri adalah Jalur seleksi tanpa tes yang diselenggarakan oleh LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi).

Baca juga: Langkah Pendaftaran SNMPTN 2021 Mulai Senin 15 Februari Dibuka Pukul 15.00WIB

Baca juga: Seleksi Program D4 Atau Sarjana Terapan Tahun ini Terintegrasi dengan SNMPTN

Sistem penyeleksiannya itu berdasarkan Nilai Raport dan prestasi lainnya, sesuai ketentuan yang berlaku pada masing-masing PTN.

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana belajar di Tangerang Selatan, UIN Jakarta ini juga bisa menjadi pilihanmu. Bagi kamu yang dinyatakan layak untuk ikut SNMPTN, maka kamu dapat memilih UIN Jakarta pada pilihan PTN nantinya.

Halaman
1234
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved