Breaking News:

Serie A

Stefano Pioli Mainkan Hakan Calhanoglu saat AC Milan Bertandang ke Markas Spezia

Hakan Calhanoglu akan jadi andalan Stefano Pioli saat AC Milan ke Spezia, Minggu (14/2) dini hari WIB. AC Milan ingin menjauh dari Inter Milan.

Istimewa
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, jadi andalan Stefano Pioli saat AC Milan bertandang ke markas Spezia, Stadion Alberto Picco, La Spezia, pada pekan ke-22 Serie A Italia 2020-2021, Minggu (14/2) dini hari WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akan memainkan gelandang serang Hakan Calhanoglu, saat timnya bertandang ke markas Spezia, Stadion Alberto Picco, La Spezia.

AC Milan melakoni laga tandang di La Spezia itu pada pekan ke-22 Serie A Italia 2020-2021, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Calhanoglu absen membela Milan pada empat laga terdahulu karena terpapar virus corona.

Pemain asal Turki kelahiran Mannheim, Jerman, itu harus menjalani karantina sejak tanggal 17 Januari hingga 1 Februari lalu.

Setelah dinyatakan negatif Covid-19, Calhanoglu fokus mengembalikan kebugaran tubuhnya dan kini dia sudah siap untuk bertarung lagi.

Kata Pioli, dia membutuhkan jasa Calhanoglu, karena Spezia menyulitkan anak-anak asuhnya pada pertemuan pertama musim ini.

“Kami bersiap dan bertekad, Spezia menciptakan masalah bagi kami pada pertandingan sebelumnya dan mengalahkan Roma dan Napoli,” kata Pioli pada konferensi pers menjelang pertandingan, seperti dikutip Football Italia.

“Itu adalah minggu yang bagus, semua pemain bisa dimainkan, selain (gelandang Brahim) Diaz dan (striker Daniel) Maldini. Kami hanya fokus ke pertandingan besok,” tambah Pioli.

Untuk meredam permainan Spezia sejak menit pertama, Pioli akan menjadikan Calhanoglu sebagai starter.

“Calhanoglu akan menjadi starter, baik (Ante) Rebic atau (Rafael) Leao akan bermain di kiri,” kata Pioli.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved