Breaking News:

Imlek 2572

Libur Pertama Imlek 2572, Curug Pangeran Banyak Dikunjungi Wisatawan Dalam Negeri

Kabupaten Bogor memiliki banyak objek wisata alam yang patut untuk dikunjungi, salah satunya Curug Pangeran.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Pada libur Imlek kali ini, objek wisata Curug Pangeran, Pamijahan, Kabupaten Bogor, menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk mengisi waktu luangnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Kabupaten Bogor memiliki banyak objek wisata alam yang patut untuk dikunjungi, salah satunya Curug Pangeran.

Pantauan TribunnewsBogor.com, dalam libur Imlek kali ini, objek wisata Curug Pangeran, Pamijahan, Kabupaten Bogor menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk mengisi waktu luangnya.

Staff pengelola Curug Pangeran, Angga mengatakan bahwa meski saat ini kondisi masih pandemi covid-19, namun dia mengaku belum ada temuan kasus wisatawan yang terpapar covid-19.

"Untuk pengunjung kondusif, tidak ada kendala apapun meski di tengah pandemic Covid-19 ini tapi sampai saat ini alhamdulillah tidak ada kejadian apapun baik wisatawan lokal maupun luar daerah," ujarnya, Jumat (12/2/2021).

Tidak adanya paparan kasus covid-19 di objek wisata Curug Pangeran menurut Angga, tak terlepas dari penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Kalau peraturan protokol kesehatan kan sudah dianjurkan dari pemerintah jadi wajib kita menerapkannya agar kita juga tidak kena sanksi," jelasnya.

Sementara itu, Angga mengaku bahwa untuk pemeriksaan surat rapid antigen itu dilaksanakan dihari tertentu.

"Untuk hari Minggu biasanya ada pemeriksaan surat rapid test antigen," tegasnya.

Selain itu, Angga mengaku bahwa di hari pertama libur Imlek, jumlah pengunjung mengalami peningkatan.

"Libur imlek ada peningkatan pengunjung, tapi tidak terlalu ramai. Biasanya kan sampai 1000 motor saat libur imlek sebelumnya. Tapi saat ini sekitar 100 motor," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved