Breaking News:

Berita Nasional

TELKOMSEL Angkat Wishnutama Jadi Komisaris Utama, Rombak Posisi Komisaris dan Direksi

Telkomsel baru saja melakukan  penggantian jajaran komisaris dan direksi melalui Rapat Umum Pemegang Saham induk usaha TELKOM, Kamis (11/2/2021).

Biro Pers Setpres/Rusman
Telkomsel menunjuk mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menjadi Komisaris Utama Telkomsel, menggantikan Ririek Ardiansyah yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Telkom. Foto dok: Wishnutama Kusubandio saat masih menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel baru saja melakukan  penggantian jajaran komisaris dan direksi melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) induk usaha TELKOM, Kamis (11/2/2021).

Provider pelat merah tersebut menunjuk mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menjadi Komisaris Utama Telkomsel, menggantikan Ririek Ardiansyah yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Telkom.

Telkomsel juga melakukan beberapa penyegaran di posisi komisaris. Heri Supriadi yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan Telkom, diangkat menjadi Komisaris Telkomsel menggantikan posisi Sutrisno S. Tatetdagat.

Selain itu jajaran direksi juga mengalami perombakan. Telkomsel mengangkat Nugroho untuk menggantikan Hendri Mulya Syam di posisi Direktur Network.

Sementara Hendri Mulya Syam diangkat menjadi menjadi Direktur Sales menggantikan Ririn Windaryani.

"Keputusan para pemegang saham PT Telkomsel ini berlaku efektif sejak 11 Februari 2021," papar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam rilis resmi yang diterima Tribunnews.com.

Terdepak dari Posisi Menparekraf, Wishnutama Kini Diangkat Menjadi Komisaris Utama Telkomsel

Beredar Kabar Erick Thohir Usulkan Wishnutama Menjadi Komisaris Utama PT Telkomsel, Benarkah?

Denny menambahkan, perombakan komisaris dan direksi adalah sebuah hal yang lumrah di Telkomsel.

Hal ini dilakukan sesuai dengan dinamika bisnis di tubuh perusahaan yang telah berusia 25 tahun ini.

Denny Abidin mengatakan, pengangkatan Komisaris Utama, Direktur Sales dan Direktur Network yang baru merupakan hal yang lumrah dalam dinamika bisnis dan sejalan dengan pengembangan strategi Telkomsel.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang telah berkomitmen mengambil peran menjadi digital connectivity enabler dalam melanjutkan roadmap pengembangan jaringan broadband berteknologi terdepan di Indonesia," kata Denny.

Telkomsel Gelar Giveaway Rp 5 Juta, untuk Pengguna Nomor Berakhiran Angka ini, Berikut Syaratnya

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved