Breaking News:

GOR Bulungan Jakarta Selatan Terapkan PPKM, Ditutup untuk Umum dan Disemprot Disinfektan

Belum ada kegiatan dilakukan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan karena keputusan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai kegiatan masyarakat

Tribunnews.com/Ferryal Immanuel
GOR Bulungan Jakarta Selatan hingga Selasa (19/2/2021) masih tutup karena menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com - Ferryal Immanuel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GOR Bulungan Jakarta Selatan hingga Selasa (19/2/2021) masih tutup karena menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dia menjelaskan, masa penutupan fasilitas olahraga mengacu pada Pergub No 19 tahun 2021 tentang Pemberlakuan, Jangka Waktu, dan Pembatasan Aktivitas Luar Rumah Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Belum ada kegiatan yang dilakukan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan karena keputusan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai kegiatan masyarakat.

Jelang Tur Eropa, Beberapa Pebulutangkis Indonesia Kondisinya Malah Menurun

"Dari awal Covid-19 sampai saat ini baru 2 kali digunakan untuk kegiatan olahraga yaitu bulu tangkis dan tenis, setelah memasuki bulan Desember kegiatan di GOR harus diberhentikan," ujar Reinhard selaku Kepala UPT GOR Bulungan kepada Tribunnews, Selasa (9/2/2021)

Walaupun ditutup fasilitas GOR Bulungan, Jakarta Selatan tetap dilakukan penyemprotan desinfektan, merawat fasilitas olahraga, menjaga kebersihan, dan menyediakan petugas untuk menjaga. 

Peringatan Dini BMKG Rabu 10 Februari, Waspada Potensi Hujan di Wilayah Bogor, Depok dan Bekasi

"Meski GOR Bulungan, Jakarta Selatan masih ditutup kami masih membersihkan seluruh area Gelanggang olahraga (GOR), melakukan penyemprotan ruangan, dan juga menyediakan petugas untuk berjaga di kantor ini," ujar Reinhard kepada Tribunnews.

Ia mengungkapkan agar seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 dengan berolahraha (lebih teliti yang cukup, makanan yang bergizi dan menghindari kerumunan. 

PBSI Punya 3 Alasan Tak Mengirim Anthony, Greysia/Apriyani dan Praveen/Melati ke Swiss Open

"Saya berharap untuk masyarakat tetap menjaga kesehatan tubuh dengan menjaga pola makan, olahrga yang cukup," ucap Reinhard

Ia menyarankan agar kita mampu menjaga ketahanan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

"Tetap di Rumah, rajin olahraga, dan menerapkan makanan yang sehat," ujar Reinhard

Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved