Breaking News:

PS Barito Putera

Rizky Rizaldi Pora Kapten Tim Barito Putera Diperpanjang Selama 3 Tahun Lagi Bersama Laskar Antasari

Rizky Pora diperpanjang kontraknya selama tiga tahun lagi oleh manajemen PS Barito Putera

Instagram
Kapten tim Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora (kiri) menandatangani kontrak 3 tahun ke depan dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Laskar Antasari mulai menyusun langkah-langkah strategis guna mengamankan jasa pemainnya dengan melakukan perpanjangan kontrak.

Kapten tim PS. Barito Putera, Rizky Rizaldi Ripora, telah melakukan penandatanganan kontrak bersama CEO klub Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Minggu lalu.

Terkait durasi, Rizky Pora menandatangani perpanjangan kontrak untuk tiga musim ke depan.

Harapan Hasnuryadi, sosok Rizky Pora dapat menjadi panutan bagi para pemain Barito Putera lainnya.

“Rizky Pora telah membuktikan loyalitasnya selama ini. Meskipun ditawari kontrak oleh klub lain tetapi dia tetap bertahan bersama Barito. Saya harap ini bisa dicontoh oleh pemain lainnya” ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Rizky Pora pun menuturkan bahwasannya sangat gembira dengan perpanjangan kontrak tersebut dan siap untuk memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk Laskar Antasari.

“Saya sudah sangat nyaman berada disini, ini sesuai dengan komitmen saya yakni selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada disini,” kata Pora mengakhiri.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi segenap warga banua maupun fans Barito Putera yang memang mengidolakan Rizky Pora di dalam maupun diluar lapangan hijau.

Rizky Pora menuturkan keinginannya untuk memberikan prestasi serta mengakhiri karirnya di tim Kebanggaan Banua.

Djajang Nurjaman Pelatih Barito Putera Belum Tahu Kapan Timnya Mulai Berlatih Kembali

“Dengan perpanjangan ini saya menambah semangat saya untuk memberikan prestasi dan sukses di tim ini. Semoga saya juga bisa mengakhiri karir di tim ini,” ujar Rizky Pora.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved