Breaking News:

Liverpool FC

Gini Wijnaldum Mendukung Alisson Becker dan Menegaskan Liverpool "Tidak Akan Menyerah"

The Reds berjuang untuk kemenangan atas City ketika dua kesalahan dari Alisson membalikkan keadaan, merubah skor sementara 3-1

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
thisisanfield.com
Jurgen Klopp dan para pemain Liverpool kecewa atas kekalahan dari Manchester City dikandang sendiri 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gini Wijnaldum mendukung Alisson setelah kesalahannya yang merugikan dalam kekalahan 4-1 Liverpool dari Man City, dan berjanji bahwa dia dan rekan satu timnya "tidak akan menyerah" di tengah perjalanan yang membawa bencana.

The Reds berjuang untuk kemenangan atas City ketika dua kesalahan dari Alisson membalikkan keadaan, gagal mengadang gol Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling untuk menjadikannya 3-1.

Phil Foden menambahkan sentuhan akhir di akhir pertandingan, dengan hasil yang secara efektif mengakhiri harapan gelar Liverpool, karena itu Jurgen Klopp mengalihkan fokusnya untuk mempertahankan tempat di Liga Champions.

Itu adalah malam yang tidak biasa bagi Alisson, yang kembali ke bermain setelah absen pada pertandingan sebelumnya karena sakit, dan tidak ada yang mengubah persepsi tentang pemain Brasil itu.

Tentunya tidak di dalam ruang ganti, seperti yang direfleksikan oleh Wijnaldum pada situasi dalam wawancara pasca pertandingan dengan LFCTV.

“Ketika Anda bermain sepak bola, Anda selalu tahu bahwa setiap orang bisa membuat kesalahan,” ucap Wijnaldum.

“Jika Anda melihat seluruh musim, saya tidak tahu berapa banyak pemain yang melakukan kesalahan, dan jika Anda melihat sisi lain, dia sangat menyelamatkan kami."

“Itu akan selalu terjadi bahwa seorang penjaga gawang membuat kesalahan, dan kami hanya berusaha memperbaikinya dalam permainan."

3 Kekalahan Beruntun di Anfield Terburuk Liverpool Sejak 1963, Tiga Minggu Sebelumnya Tak Terbayang

Dibantai Manchester City 4-1, Selisih Poin Liverpool ke City Kini 10, Tinggal Pertahankan 4 Besar

“Kami lebih kecewa karena kami tidak dapat mengubahnya untuknya, karena jika Anda melihat sejak dia ada di sini, berapa kali dia menyelamatkan kami, dia memenangkan trofi untuk kami."

“Sulit bahwa kami tidak bisa mengubahnya untuknya.”

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved