Perawatan Kulit

Tiga Langkah Membersihkan Wajah untuk Mendapatkan Kulit Sehat dan Cantik

Membersihkan wajah jadi perawatan kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik.

Penulis: Lilis Setyaningsih | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Membersihkan wajah jadi perawatan kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik. Tidak hanya dibersihkan tapi juga dilanjutkan dengan memberikan pelembap. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Membersihkan wajah jadi perawatan kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik.

Tidak hanya dibersihkan tapi juga dilanjutkan dengan memberikan pelembap.  Kulit yang lembap, dan tidak kering serta bercahaya  jadi ciri  kulit sehat.

Salah satu negara yang terkenal dengan masyarakatnya yang memiliki kulit yang sehat dan putih bercahaya adalah Jepang.

Jika berbicara tentang kulit sehat, putih dan awet muda, perempuan Indonesia bahkan dunia selalu terpukau dengan kecantikan wanita Jepang. 

Untuk mendapatkan tampilan kulit tersebut, wanita Jepang dipercaya menerapkan sejumlah aturan perawatan kecantikan yang sudah ada sejak lama. 

Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan industri kecantikan yang tertua di dunia. Hal inilah yang membuat wanita-wanita jepang memiliki karakteristik kulit yang putih bersih, halus dan awet muda. 

Untuk mendukung masyarakat Indonesia menemukan rangkaian perawatan kulit wajah terbaik serta mendapatkan kulit wajah yang putih, halus dan awet muda ala wanita Jepang, Kose sebagai merek kosmetik perawatan kulit asal Jepang yang sudah terpercaya di dunia hadir.

Cherry Suryapranata, Skin Expert dan Brand Expert, Kose Indonesia mengatakan, Kose merupakan salah satu merek perawatan wajah dan kosmetik dari Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1946.

Kose memiliki misi untuk terus berinovasi dalam menciptakan skincare terbaik yang berteknologi tinggi, tanpa menghilangkan unsur nilai dan budaya Jepang di setiap produknya. 

Saat ini Kose sudah memiliki beberapa lini, seperti seri Sekkisei, Sekkisei Supreme, One by Kose, Junkisui, Sonia, Esprique (seri kosmetik) dan Sekkisei Clear Wellness yang merupakan seri terbaru yang berfokus untuk memperoleh skin goals, clear bare skin.

Selain pemilihan produk, diperlukan juga  memperhatikan urutan pemakaian agar manfaat atau khasiat dari produk tersebut dapat dirasakan dengan baik pada kulit.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan serangkaian langkah perawatan kulit wajah ala Kose.

1. Membersihkan wajah atau cleansing merupakan langkah awal dan utama dalam rangkaian perawatan kulit wajah. Membersihkan wajah sangat penting, antara lain untuk membuang kotoran, meningkatkan hidrasi wajah, bahkan menjaga kulit berkilau.

Dalam tahap membersihkan wajah, jangan lupa untuk melakukan double cleansing yang dipercaya merupakan rahasia kecantikan kulit  wanita Jepang. 

2. Lotion pelembap. Langkah selanjutnya setelah membersihkan wajah adalah menggunakan pelembap lotion. Pengaplikasian lotion pelembap juga dapat membantu kulit untuk menyerap produk-produk skincare yang akan digunakan pada tahap selanjutnya.

3. Pelembap moisturizer. Penggunaan moisturizer akan mengunci seluruh produk skincare yang digunakan sebelumnya. Untuk melengkapi rangkaian produk perawatan kulit serta mendapatkan kulit putih dan sehat ala wanita Jepang, pengguna juga dapat menemukan produk unggulan Kose lainnya dengan diskon hingga 35%, seperti Sekkisei Herbal Gel, Sekkisei Clear Whitening Mask, Sekkisei Day Essence, dan masih banyak lagi hingga 15 Februari 2021 di fitur Shopee Premium. 

Selain itu, ada  exclusive bundle terbaru dengan diskon 15% yaitu Clean it Well Bundle (Sekkisei Clear Wellness Cleansing Gel dan Sekkisei Clear Wellness Gentle Wash) dan Hydrate-ness Bundle (Sekkisei Clear Wellness Natural Drip dan Sekkisei Clear Wellness Hydrating Gel).

Kedua exclusive bundle terbaru tersebut diharapkan dapat melengkapi rangkaian perawatan kulit pengguna untuk mendapat kulit wajah yang lebih cerah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved