Breaking News:

Berita Tangerang

HMI Tangerang Raya Gelar Donor Darah Kemanusiaan

Donor darah ini untuk membantu PMI Kota Tangerang dalam memenuhi permintaan kebutuhan darah yang makin meningkat.

dok hmi tangerang raya
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya menggelar kegiatan donor darah kemanusiaan, bertempat di kantor sekretariat, kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (7/2/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya menggelar kegiatan donor darah kemanusiaan, bertempat di kantor sekretariat, kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (7/2/2021). 

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menurut ketua pelaksana donor darah HMI Cabang Tangerang Raya, Eko Marhen, digelar bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang.

Hal ini untuk membantu PMI Kota Tangerang dalam memenuhi permintaan kebutuhan darah yang makin meningkat.

"Melihat kondisi ini HMI Cabang Tangerang Raya, tergerak untuk membantu dengan menggelar aksi donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat", kata Eko,

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh HMI cabang Tangerang Raya sebagai wujud kepedulian terhadap sesamanya.

"Ini salah satu kontribusi yang bisa kami lakukan kepada masyarakat, lewat kegiatan donor darah ini kami berharap ini bisa memabantu sesama yang sedang membutuhkan", pungkasnya.

Kegiatan ini selain diikutyi oleh kader HMI Cabang Tangerang Raya, tapi juga mahasiswa dari sejumlah kampus lainnya.

Ke depannya, HMI cabang Tangerang Raya akan terus bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang dalam melakukan aksi kemanusiaan ini.

"Kami berharap kerjasama dengan PMI Kota Tangerang bisa terus berlanjut, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", pungkas Eko. 

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved