Kabar Artis

Video Ayu Ting Ting Ngamuk Gara-gara Gagal Nikah dengan Adit Jayusman Dijadikan Parodi: Mikir Dong!

Ayu Ting Ting ngamuk gara-gara gagal nikah dengan Adit Jayusman dijadikan parodi sejumlah kru TV.

Editor: Panji Baskhara
Kolase foto/Wartakotalive
Foto Kolase: Pedangdut Ayu Ting Ting ngamuk gara-gara gagal nikah dengan Adit Jayusman dijadikan parodi sejumlah kru TV. 

Namun aksi Ayu saat diwawancara media tersebut justru diparodikan.

Sontak saja, Ayu yang tengah diterpa isu kurang mengenakan langsung menjadi lebih sensitif.

Ayu terlihat kesal masalah pernikahannya yang disebut batal malah dijadikan parodi oleh kru TV acara yang dibawakannya.

Bahkan saat melihat video parodi yang ditampilkan di layar, Ayu sudah memunculkan raut wajah berbeda dari biasanya.

Ayu Ting Ting ngamuk usai batal nikah dengan Adit Jayusman (youtube TRANS TV Official)

Dan ya, setelahnya Ayu pun langsung ngomel-ngomel dengan nada tinggi.

"Lu kira ini lucu ya, lu kira ini becandaan ya," ujar Ayu sembari melotot ke arah kru.

Melihat hal tersebut, Ruben Onsu selaku host juga ikut menimpali.

"Tadi gue dah bilang, lu udah izin belum sama Ayu, udah sih kak gitu," ucap Ruben menirukan kru TV.

Namun hal tersebut tampaknya tak membuat Ayu Ting Ting melunak.

Ayu bahkan semakin ngamuk dan mengomeli kru TV di balik aksi parodi tersebut yang diketahui bernama Parti.

"Gausah pake izin lu harusnya mikir dong Par. Lu tu mikir ini tu tayangan wajib atau nggak ditayangin. Nyakitin hati Ayu apa enggak," cerocos Ayu Ting Ting.

Setelahnya, aksi saling membela diri pun terjadi dengan Ayu yang masih marah.

"Terus lu seenaknya bikin parodi gitu dada dada nyantai-nyantai gitu," celoteh Ayu Ting Ting.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved