Breaking News:

Liverpool FC

Jurgen Klopp Tidak Akan Memainkan Dua Pemain Barunya Ben Davies Dan Ozan Kabak Secara Bersamaan

urgen Klopp telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin menurunkan dua bek tengah barunya secara bersamaan, kecuali jika situasi memaksanya

thisisanfield.com
Ben Davies dan Ozan kabak tidak mungkin dipasang barengan oleh Jurgen Klopp pada laga debutnya bersama Liverpool 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Big match tuan rumah Liverpool menjamu Manchester City pada laga pekan ke-23 Liga Inggris berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Jurgen Klopp telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin menurunkan dua bek tengah barunya secara bersamaan, kecuali jika situasi memaksanya dan menyentuh induksi berkelanjutan mereka. 

The Reds menambahkan baik Ben Davies dan Ozan Kabak bergabung pada hari tenggat waktu, memecahkan masalah bek tengah yang diperparah oleh cedera pergelangan kaki Joel Matip.

Yang pertama adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan pada pertengahan pekan setelah kalah di Brighton, sementara Kabak menyaksikan dari tribun karena belum menerima izin internasional untuk kepindahannya.

Klopp telah menyentuh fakta bahwa keduanya "akan membutuhkan waktu" untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka sebelum pertandingan tengah pekan dan dia lagi-lagi dengan cepat menekankan detail yang lebih baik yang masing-masing perlu mereka tangani di Liverpool.

Jurgen Klopp pelatih Liverpool FC
Jurgen Klopp pelatih Liverpool FC (LFC.com)

 
Kesempatan berikutnya untuk bermain datang pada hari Minggu melawan Man City, di mana Klopp juga menunggu keputusan akhir tentang kesiapan Fabinho.

Fabinho, Nat Phillips dan Jordan Henderson bersaing untuk memulai dari belakang, seperti juga salah satu dari pendatang baru - tetapi mereka tidak mungkin memulai bersama.

“Tidak,” kata Klopp ketika ditanya apakah dia ingin memainkan dua bek tengah baru pada saat bersamaan.

"Jika saya tidak perlu, tidak."

Bos berbicara tentang kesenangannya melihat barisannya meningkat di pertahanan pusat, tetapi mencatat bahwa posisi mereka adalah salah satu yang membutuhkan lebih banyak informasi untuk diserap.

Halaman
123
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved