Breaking News:

Timnas

Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Lakukan Persiapan Timnas yang Akan Tampil di SEA Games 2021 Vietnam

PSSI dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang berusaha menyiapkan tim Merah Putih untuk tampil di SEA Games 2021 di Vietnam.

pssi.org
Ppelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan asistennya, Lee Jae-hong, bertemu dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Rabu (3/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PSSI dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang berusaha menyiapkan tim Merah Putih untuk tampil di SEA Games 2021 di Vietnam.

Untuk melakukan persiapan Timnas, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, bertemu dengan Shin Tae-yong bersama asistennya, Lee Jae-hong di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Rencananya, pemusatan latihan Timnas yang akan tampil di SEA Games 2021 digelar pada Senin (8/2/2021).

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa pemusatan latihan Timnas itu dilakukan, agar tim Garuda bisa merealisasikan target merah medali emas.

“Pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan program untuk PSSI, agar Timnas Indonesia dapat menjalani pemusatan latihan mulai tanggal 8 Februari. Saat ini, kami sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak, agar pemusatan latihan dapat dilakukan di Jakarta," kata Yunus dikutip dari pssi.org.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi: Piala Dunia U-20 2021 Masih On Schedule

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi Bersyukur Pemain Muda Indonesia Diminati Klub-Klub Eropa

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi Apresiasi Kompetisi Juggling Gelaran Kemenpora

Mulai Cari Pemain

Di saat PSSI, Shin Tae-yong, dan Indra Sjafri sedang menyiapkan Timnas yang akan tampil di SEA Games 2021, pelatih Rudy Eka Priyambada juga sedang menyiapkan Timnas Wanita Indonesia.

Setelah dipilih sebagai juru taktik Timnas Wanita, Rudy Eka Priyambada langsung bergerak cepat untuk membentuk tim.

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, proses seleksi perlu dilakukan untuk membentuk tim yang kuat pada skuad Garuda Pertiwi.

Setelah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pada 26 Januari 2021 untuk pemaparan program  dan rencana kegiatan Timnas Wanita ke depannya, Rudy Eka langsung bergerak cepat dengan melakukan seleksi tahap awal.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved