Breaking News:

Lifestyle

Klinik Glafidsya Medika Buka Baru Cabang di Medan

Melakukan perawatan kecantikan tetap diperlukan di masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh

dokpri
dr Reza Gladys, kembali bangkit di tengah pandemi ini dengan membuka cabang baru klinik kecantikannya, yaitu ¬†Glafidsya Medika di Kota Medan. 

WARTAKOTALIVE.COM, MEDAN - Merawat kecantikan sudah menjadi kebutuhan kaum wanita, meningkatnya tren kecantikan wanita di tanah air mendorong dr Reza Gladys, kembali bangkit di tengah pandemi ini dengan membuka cabang baru klinik kecantikannya, yaitu  Glafidsya Medika di Kota Medan.

Masa pandemi yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia , bagi dr Reza Gladys, tidak menjadi halangan untuk melebarkan sayap bisnisnya itu, hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari konsumen setianya, sehingga bisa melayani para pelanggannya yang berada di Medan dan sekitarnya.

"Klinik Glafidsya Medika Medan merupakan cabang ke 7, selain untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada di kota ini sekaligus bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga di sini yang terdampak Covid-19 tentunya”, kata dr. Reza Gladys, dalam siaran persnya, Kamis (4/2/2021).

Melakukan perawatan kecantikan tetap diperlukan di masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Semua treatment tetap bisa dilakukan di masa pandemi ini”, ujar dr Reza Gladys.

Acara pembukaan klinik ini berlangsung cukup meriah karena dihadiri oleh para undangan juga juga sejumlah selebgram, dan brand ambassador, Siti Badriah, Krisjiana baharudin, Ricky Perdana dan Chaca Thakya.

Pembukaan klinik ini mendapat apresiasi dari pedangdut Siti Badriah. "Luar biasa sekali, klinik Glafidsya Medika ini, banyak sekali pelanggannya dan cabangnya ada di mana-mana", tutur Siti Badriah.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved