Breaking News:

Liga 1

Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita Sambut Baik Rencana Pertemuan Menpora Zainudin Amali dan Kapolri

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, menyambut baik langkah Kemenpora untuk mendapatkan izin kompetisi dari pihak kepolisian.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews/Abdul Majid
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (Dirut PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, menyambut baik langkah Kemenpora untuk mendapatkan izin penyelenggaraan kompetisi dari pihak kepolisian.

Kemenpora akan turun tangan membantu PSSI dan PT LIB untuk mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian guna pelaksanaan kompetisi 2021.

Menpora, Zainudin Amali, memberikan pernyataan tersebut usai PSSI dan Kemenpora mengadakan pertemuan pada Selasa (2/2/2021).

"Tadi, itu dilaporkan kepada kami secara umum bahwa mereka tetap berharap dapat izin dan protokol kesehatan akan diterapkan secara ketat. Tetapi, belum bicara soal detailnya,” kata Zainudin dikutip dari Tribunnews.com.

“Kami akan rapatkan lagi di internal dan komunikasi dengan pihak kepolisian. Secara paralel dari PSSI juga akan komunikasi ke pihak kepolisian dan kami juga akan melakukan hal yang sama," ujar Zainudin.

Usai mendengar pernyataan tersebut, Hadian mengapresiasi langkah Zainudin.

Hadian berharap dengan turun tangannya Zainudin, perizinan dari pihak kepolisian bisa segera turun.

Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita Sebut Mayoritas Klub Mengusulkan Liga 1 2021 Digelar Usai Lebaran

Akhmad Hadian Lukita Direktur Utama PT LIB Terima Arahan PSSI Terkait Pembatalan Kompetisi 2020-2021

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita: Mayoritas Klub Ingin Liga 1 Dihentikan

Sementara sambil menunggu izin keluar, PT LIB terus mempersiapkan hal lainnya baik itu jadwal atau ada pula keinginan menggelar kompetisi pramusim.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Menpora selama ini. Mudah mudahan, izin keramaian dari pihak kepolisian bisa segera kami dapatkan,” kata Hadian, Rabu (3/2/2021).

"Kemudian, kami akan segera melakukan persiapan untuk melakukan langkah-langkah konkret sebelum digelarnya kompetisi secara resmi," ujar Hadian.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved