Breaking News:

Kabar Artis

Baim Wong Tetap Kerja Selama Pandemi Covid-19 dan Disiplin Protokol Kesehatan, Minimal Pakai Masker

Baim Wong tetap menjaga protokol kesehatan selama melakukan kegiatan apapun, termasuk bekerja di lokasi syuting.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baim Wong tetap menjaga protokol kesehatan selama melakukan kegiatan apapun, termasuk bekerja di lokasi syuting. Baim Wong di acara IMAA 2020, Sabtu (25/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Baim Wong tetap menjaga protokol kesehatan selama melakukan kegiatan apapun, termasuk bekerja di lokasi syuting.

Baim Wong khawatir jika terpapar Covid-19 hingga harus berpisah dari Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong, istri dan anaknya.

"Harus menjaga. Minimal bawa terus hand sanitizer dan pakai masker," kata Baim Wong di TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Baim Wong tidak mau membawa Covid-19 ke rumahnya.

"Sekarang harus lebih hati-hati dalam bekerja dan melindungi diri," ucap Baim Wong.

Seperti Baim Wong, Paula Verhoeven juga melakukan hal serupa.

Aksi Baim Wong sebagai tentara untuk menumpas serangan para zombie di car free day di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019).
Aksi Baim Wong sebagai tentara untuk menumpas serangan para zombie di car free day di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). (Dokumentasi Garena Indonesia)

"Paula menjaga banget karena ada Kiano," kata Baim Wong yang rajin menjaga kondisi tubuh supaya tetap sehat dan rutun minum vitamin.

"Saya masih bekerja dan berusaha tidak takut. Kalau takut, nanti imunnya semakin turun dan malah bahaya buat diri," ujar Baim Wong.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved