Breaking News:

Maling Bobol Kedai Ayam

Kedai Ayam Gepuk Pak Gembus di Pondok Ranji Dibobol Maling, Satu Unit Motor dan Uang Tunai Raib

Kedai Ayam Gepuk Pak Gembus yang beralamat di Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibobol maling.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Seorang pelaku pembobolan kedai ayam di Pondok Ranji, Ciputat Timur terekam CCTV sedang berusaha mencuri motor milik pekerja kedai. (Tangkapan Layar CCTV) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Kedai Ayam Gepuk Pak Gembus yang beralamat di Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibobol maling. 

Ian Setiawan (25) selaku pegawai dari kedai ayam itu mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (31/1/2021). 

Menurutnya, aksi pembobolan tempat bekerjanya itu baru disadari ia bersama rekannya sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Tiba-tiba pas saya bangun jam 11, kondisi Rolling door udah jebol, terus gembok sudah enggak bisa diapa-apain gitu," kata Ian saat ditemui di lokasi, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Senin (1/2/2021).

Ian menjelaskan aksi tersebut sempat terekam kamera pengawas CCTV yang terletak di kedai ayam tersebut. 

Menurutnya pelaku masuk dengan cara merusak gembok pada rooling door pintu tersebut. Bahkan, sang pelaku dengan leluasa menggeratak kedai tersebut dan mencuri sejumlah uang yang terdapat di meja kasir. 

"Sudah kebuka, motor sudah hilang. Motor ada dua cuman yang hilang Vario sama uang kas Rp 200 ribu," jelasnya. 

Adapun ia mengaku pihaknya telah melaporkan insiden pembobolan ledai disertai ranmor itu kepada pihak Polsek Ciputat Timur

"Kemarin sudah saya langsung lapor ke kepolisian. Sudah ada orang polisi juga sudah ke TKP (Tempt kejadian perkara) sudah ngecek," pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved