Breaking News:

Serie A

Petinggi Inter Milan yang Ingin Barter Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko bukan Antonio Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan dirinya tidak pernah meminta barter Alexis Sanchez dengan striker AS Roma, Edin Dzeko.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan ide barter striker timnya, Alexis Sanchez, dengan striker AS Roma, Edin Dzeko, bukan datang dari dirinya. Katanya, rencana itu berasal dari petinggi Inter Milan.

Rencana barter Sanchez dengan Dzeko sedang ramai dibicarakan di Italia.

Seperti dikutip situs Sky Sports Italia, manajemen Roma dan Inter sudah bertemu pada Jumat (29/1/2021), untuk menyelesaikan transfer tersebut.

Inter dikabarkan tidak hanya akan menyerahkan Sanchez untuk mendapatkan Dzeko, tetapi juga memasukkan striker muda mereka, Andrea Pinamonti, ke dalam program pertukaran pemain itu.

Pinamonti dikabarkan akan dilepas Inter guna menyeimbangkan gaji Sanchez dan Dzeko, yang terpaut sebesar 3 juta euro (Rp 51,074 miliar).

Rencana pertukaran Sanchez dengan Dzeko disebut-sebut akan selesai sebelum penutupan bursa transfer pemain di tengah musim, pada tanggal 31 Januari 2021.

Menanggapi rumor itu, Conte membantah bahwa rencana pertukaran Sanchez dengan Dzeko adalah keinginannya.

Conte mengaku tidak mengajukan rencana transfer apa pun kepada manajemen Inter pada bulan Januari 2021.

Conte hanya bisa memastikan bahwa Sanchez masih pemain Inter.

“Saya tidak meminta apa pun kepada manajemen Inter Milan. Pernyataan saya masih sama, kami ingin mempertahankan skuad saat ini sampai akhir musim,” kata Conte, seperti dikutip situs Football Italia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved