Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Menunggu Kepastian Liga 1 2021 untuk Siapkan Program Tim

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dirinya belum menetapkan program latihan, karena menunggu kepastian kompetisi dari PSSI.

persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dirinya belum menetapkan program latihan, karena menunggu kepastian kompetisi dari PSSI.

PSSI memang telah memutuskan menghentikan Liga 1 2020 dan Liga 2 2020, karena tidak dapat izin dari pihak kepolisian akibat tingginya kasus Covid-19 di Indonesia.

Setelah Liga 1 2020 dihentikan, Persib belum mendapatkan informasi apapun tentang agenda kompetisi musim 2021.

Robert masih menunggu kabar kepastian kompetisi dari PSSI.

Setelah ada kepastian, ia baru bisa membuat rencana untuk menatap Liga 1 2021.

"Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apa pun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga 1," kata Robert dikutip dari persib.co.id.

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan," ujar Robert.

"Itu bisa berarti kapan saja, karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi, kami masih harus menanti lagi secara detailnya terkait keputusan ini. Karena hanya dengan itu kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain untuk kembali ke Bandung," papar Robert.

Meski kompetisi belum digelar, namun gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, tetap konsisten menjalankan aktivitasnya sebagai pemain profesional.

Dia rutin melakukan latihan secara mandiri.

Halaman
123
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved