Breaking News:

Gosip Artis

Bantah Jadi Istri Durhaka, Nindy Ayunda Sebut Alasannya Ingin Bercerai karena Suami Lakukan KDRT

Nindy Ayunda memastikan alasan gugatan cerai yang diajukan Nindy bukan hanya lantaran sang suami saat ini ditahan polisi

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Feryanto Hadi
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan selama 4 jam di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021) sejak pukul 13.30 WIB. Pemeriksaan Nindy Ayunda terkait kasus psikotropika hingga senpi ilegal Askara Parasady Harsono, suaminya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Y Simarmata membeberkan alasan kliennya mantap ingin bercerai.

Herman menuturkan bahwa alasan Nindy Ayunda ingin menceraikan suaminya karena merasa adanya kekerasan di dalam rumah tangganya.

Hal itulah yang membuat Nindy mengajukan permohonan untuk cerai dengan Askara Parasady yang saat ini sedang tersandung kasus narkoba.

Baca juga: Kembali Serang Anies, Dewi Tanjung Sebut sebagai Gubernur Tak Becus Kerja: Lebih Baik Pecat Aja

Baca juga: Rumah Tangga Hancur karena Orang Ketiga, Anita Hara: Suami Saya Lebih Pilih Kuntilanak Pelakor

Askara Parasady Harsono suami Penyanyi wanita Nindy Ayunda ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Ditangkapnya sang suami, Askara Parasady Harsono menjadi kado pahit bagi Nindy Ayunda yang baru saja berulang tahun ke-32 pada 10 Januari kemarin.
Askara Parasady Harsono suami Penyanyi wanita Nindy Ayunda ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Ditangkapnya sang suami, Askara Parasady Harsono menjadi kado pahit bagi Nindy Ayunda yang baru saja berulang tahun ke-32 pada 10 Januari kemarin. (Instagram @abhiramadanendra)

"Sampai saat ini tidak ada perubahan. Dia (Nindy) tetap ingin bercerai," kata Herman Y Simarta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Kuasa hukum memastikan alasan gugatan cerai yang diajukan Nindy bukan hanya lantaran sang suami saat ini ditahan polisi akibat terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Bantahan itu sekaligus karena sejak adanya pemberitaan gugatan cerai, sejumlah warganet menuding Nindy sebagai istri durhaka yang meninggalkan suaminya yang sedang terjerat masalah.

Baca juga: Nita Thalia Mengaku Ditawari Menjadi Istri Keduanya, Raffi Ahmad sebut Nita Baper: Cuma Bercanda

"Ya mungkin kalau kita lihat, ada beda pendapat, kurangnya perhatian dari suami, dan adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga juga ada," jelasnya.

Herman membeberkan kliennya itu sudah lama mengalami KDRT namun yang puncaknya dirasakan pada 2020 kemarin.

Ia menjelaskan bentuk kekerasan yang dialami oleh Nindy adalah kekerasan secara verbal. 

"Terjadinya itu yang fatalnya KDRT itu tahun 2020 sehingga membuat laporan," jelasnya

Baca juga: Gugat Cerai Usai Suami Ditangkap, Nindy Ayunda: Hidup Adalah Perjalanan, Masalah Untuk Diselesaikan

Baca juga: VIDEO Nindy Ayunda Gugat Cerai Suaminya, Askara yang Sedang di Dalam Penjara Karena Narkoba & Senpi

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved