Breaking News:

Coppa Italia

Link Live Perempat Final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan: Kebangkitan Nerazzurri dan Rossoneri

Inter Milan menjamu AC Milan pada perempat final Coppa Italia 2020/2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (27/1/2021) pukul 02.30 WIB.

Banjarmasin Post
Inter Milan vs AC Milan 

WARTAKOTALIVE.COM, MILAN - Inter Milan menjamu AC Milan pada perempat final Coppa Italia 2020/2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (27/1/2021) pukul 02.30 WIB.

Kedua tim akan memanfaatkan duel bertajuk Derby della Madonnina itu untuk bangkit dan lolos ke babak semifinal Coppa Italia musim ini.

Di laga sebelumnya, Inter dan Milan sama-sama menuai hasil kurang memuaskan.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter bermain imbang 0-0 kontra Udinese pada Minggu (24/1/2021).

Sedangkan, Milan dikalahkan Atalanta dengan skor 0-3 pada Minggu (24/1/2021).

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa timnya harus tampil bagus untuk bisa mengalahkan Milan.

"Dari sudut pandang psikologis, sebuah tempat di babak berikutnya diperebutkan. Ini menjadi hal terpenting dalam sebuah kompetisi seperti Coppa Italia yang sangat kami hormati," kata Conte dikutip dari inter.it.

"Kami perlu menunjukkan performa tim yang hebat. Meskipun Ibrahimovic berperan penting bagi AC Milan, tim tersebut bukanlah hanya tentang dirinya. Mereka adalah tim yang dihuni oleh para pemain kuat dan berteknik mumpuni yang sedang melakukan hal-hal penting," terang Conte.

Mantan pelatih Chelsea dan Timnas Italia tersebut mengakui bahwa Nerazzurri telah menyetak hasil buruk di Liga Italia 2020/2021 setelah bermain imbang 0-0 kontra Udinese.

"Untuk menjadi pemenang, kami perlu tampil dengan lebih tajam dan penuh determinasi, terutama ketika mengendalikan umpan terakhir dan menembak ke arah gawang," ujar Conte.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved