Breaking News:

Piala FA

Link Live Piala FA Manchester United vs Liverpool: Ole Gunnar Solskjaer Tidak Mau Remehkan The Reds

Manchester United jamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Trofi Piala FA 

WARTAKOTALIVE.COM, MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Jelang duel big match itu, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa timnya tidak akan memandang sebelah mata Liverpool, karena tim berjuluk The Reds itu adalah salah satu tim top di Inggris.

"Mereka adalah tim top yang bermain bagus, walaupun sedang dalam posisi yang sulit di Liga Inggris," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

Dari lima laga yang telah dilakoni di Liga Inggris musim 2020/2021, Liverpool belum mendapatkan kemennagan.

Meski demikian, Solskjaer tetap meminta anak asuhnya untuk tetap waspada, karena tim asuhan Juergen Klopp tersebut tetap bisa memberikan kejutan yang bisa membahayakan target utama Manchester United untuk memenangi pertandingan.

"Meski kondisinya sedang tidak bagus, namun Liverpool tetap bermain bagus. Saya katakan itu setelah pertemuan kami pekan lalu," ujar Solskjaer.

Pada pertemuan sebelumnya, Liverpool berhasil mengimbang Manchster United dengan skor imbang 0-0 pada, Minggu (17/1/2021).

"Itu membuktikan bahwa Liverpool adalah tim hebat dan sulit ditaklukkan. Ini menjadi pertemuan kedua kami. Semoga, seluruh pemain bisa menjadikan pertemuan sebelumnya sebagai pelajaran untuk bisa dapat hasil memuaskan di Piala FA ini," tutur Solskjaer.

Walaupun mewaspadai Liverpool, namun Solskjaer tetap yakin Setan Merah berpeluang besar untuk memenangi laga nanti, sebab baru saja mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 pada Kamis (21/1/2021).

"Kami dalam performa bagu dan dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kami telah memenangi laga tandang di kandang Fulham, kini kami ingin lolos ke babak selanjutnya di Piala FA," terang Solskjaer.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved