eSports

RRQ ke Final Upper Bracket Kejuaraan Esports Mobile Legends World Championship 2020

RRQ Hoshi ke final upper bracket kejuaraan eSports Mobile Legends World Championship 2020, dengan mengalahkan Omega Esports, 2-0, Jumat (22/1/2021).

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Revival TV
Pemain RRQ Hoshi, Yesaya "Xin" Omega Armando Wowiling dan Calvin "Vyn". RRQ melaju ke final upper bracket kejuaraan eSports Mobile Legends World Championship 2020 (M2), dengan menekuk Omega Esports Filipina, 2-0, Jumat (22/1/2021), di Singapura. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Wakil Indonesia di kejuaraan eSports Mobile Legends: Bang Bang Legends World Championship 2020 (M2), RRQ Hoshi, melaju ke final upper bracket, usai menekuk Omega Esports Filipina, 2-0, Jumat (22/1/2021), di Singapura.

Pada game pertama, RRQ Hoshi sempat berada di bawah tekanan Omega Esports. Mereka hanya tinggal menyisakan satu turret terakhir di top lane, sementara Omega baru kehilangan dua.

Namun, berkat kematangan dalam bertahan, kalkulasi damage dalam melakukan team fight, membuat RRQ berhasil keluar dari tekanan.

Berkat hadirnya hero Ling, Yu Zhong, dan Benedetta membuat RRQ bisa mengamankan lane dengan cepat untuk memecah fokus Omega.

Permainan agresif salah satu pemain RRQ, Teguh Imam Firdaus alias Psychoo, yang menggunakan hero Benedetta, serta kekompakan dalam melakukan pick off kepada hero-hero Omega, membuat RRQ Hoshi berhasil membalikkan keadaan.

Akhirnya mereka meraih kemenangan dengan skor kill 26-26 pada menit ke-34.

Sementara pada game kedua, Omega Esports tidak mampu mengimbangi permainan RRQ Hoshi.

Hadirnya hero support Rafaela, yang dimainkan oleh Psychoo, yang selalu bermain rapat dengan core utamanya dan pemain lain, membuat RRQ Hoshi mendominasi permainan.

RRQ berhasil meraih kemenangan pada menit ke-10, dengan skor kill 16-4.

Hasil itu membuat RRQ Hoshi melangkah ke babak final upper bracket dan akan menghadapi Burmese Ghouls.

Wakil Myanmar pada kejuaraan dunia eSports Mobile Legends itu tampil mengejutkan, dengan menyingkirkan Bren Esports Filipina pada pertandingan sebelumnya.

Sementara bagi Omega Esports, mereka akan berjumpa dengan Alter Ego di lower bracket M2, yang baru akan digelar pada hari Sabtu (23/1/2021).

Pada pertandingan sebelumnya, Alter Ego (AE) memperlihatkan performa istimewa pada laga pertama lower bracket menghadapi 10s Gaming Frost Jepang dan menang 2-0, Jumat (22/1/2021).

Pada laga ini, AE memberikan kejutan-kejutan yang membuat tim eSports dari Jepang tidak bisa berbuat banyak.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved