Breaking News:

Persib Bandung

Ardi Idrus Bek Persib Ulang Tahun Ke-27, Victor Igbonefo Ingat Arjen Robben Dan Robin van Persie

Di usia yang semakin matang ini, Ardi berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses di semua bidang yang ditekuninya.

Instagram
Bek Persib, Ardi Idrus hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ardi Idrus genap berusia 27 tahun pada hari ini, 22 Januari 2021. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan Persib itu mengaku sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan sampai dengan saat ini.

Pemain asal Ternate, Maluku Utara ini lahir pada tahun 1994. Di usia yang semakin matang ini, Ardi berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses di semua bidang yang ditekuninya.

"Alhamdulillah, saya pastinya bersyukur sekali, masih bisa diberikan umur dan merayakan 27 tahun usia. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi, terus bahagia dan murah rezeki. Aamiin," ungkap Ardi dikutip dari laman persib.co.id, Jumat (22/1/2021).

Ardi Idrus berharap bertambah usianya membuat dirinya semakin lebih baik
Ardi Idrus berharap bertambah usianya membuat dirinya semakin lebih baik (Instagram)

Selain mendapat ucapan dari rekan dan keluarga, pemain asal Ternate itu juga mengaku banyak menerima ucapan selamat dan doa di akun media sosial, Instagram.

Mereka mendoakan agar Ardi bisa semakin berkembang dan sukses bersama skuad Pangeran Biru.

"Terima kasih untuk doa dan ucapannya, Bobotoh. Saya juga berharap itu bisa terjadi dan membawa Persib juara di Liga 1," tambahnya

Victor Igbonefo ketika membela timnas Indonesia di pertandingan persahabatan dengan timnas Belanda
Victor Igbonefo ketika membela timnas Indonesia di pertandingan persahabatan dengan timnas Belanda (Instagram/@vicshaga)

Sementara bagi pemain belakang Persib Victor Igbonefo, pertandingan persahabatan melawan Tim Nasional Belanda di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Juni 2013 merupakan pengalaman yang sangat berharga. 

Betapa tidak, di sana Igbonefo bisa bertarung secara langsung dengan sejumlah pemain top dunia seperti Arjen Robben dan Robin van Persie. 

"Itu pertandingan yang luar biasa dan pengalaman bagus untuk aku," kata pemain naturalisasi berdarah Nigeria.

Baca juga: Robert Alberts Pelatih Persib Belum Bicarakan Jendela Transfer Lebih Pentingkan Persiapan Tim Persib

"Dan berhadapan dengan mereka berdua (Robben dan van Persie) sangat tidak mudah, mereka punya kualitas luar biasa," sambungnya. 

Dalam laga tersebut, Robben sukses membobol gawang skuad Garuda pada menit ke-89. Namun, Igbonefo dan kawan-kawan sukses meredam ketajaman van Persie yang beberapa kali mengancam. 

"Buat aku, sulit untuk membandingkan mana yang lebih baik, Robben atau van Persie. Keduanya punya kelebihan masing-masing, itu yang membuat mereka sulit untuk dijaga," tegasnya. 

Pertandingan di Jakarta harus berakhir dengan kekalahan untuk Timnas Indonesia dengan skor 0-3. Dua gol tim Oranye lainnya disumbangkan oleh Siem de Jong pada menit ke-57 dan 68.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved