Breaking News:

Coppa Italia

Lazio vs Parma: Pelatih Lazio Simone Inzaghi Tegaskan Tidak Mau Langkah Biancocelesti Terhenti Cepat

Lazio menjamu Parma pada babak 16 besar Piala Coppa Italia 2020/2021 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (22/1/2021) pukul 03.15 WIB.

87tv
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi 

WARTAKOTALIVE.COM, ROMA - Lazio menjamu Parma pada babak 16 besar Piala Coppa Italia 2020/2021 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (22/1/2021) pukul 03.15 WIB.

Pertandingan penting itu akan disiarkan secara langsung di TVRI.

Jelang laga itu, Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa timnya sangat serius melakukan persiapan menghadapi duel kontra Parma.

"Kami peduli dengan Coppa Italia. Konsentrasi kami saat ini adalah untuk pertandingan menghadapi Parma," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Juru taktik berusia 44 tahun itu, tidak mau skuad Biancocelesti, julukan Lazio, tidak mau kandas di babak 16 besar Coppa Italia musim ini.

"Kami datang dari performa yang luar biasa, tetapi yang paling menarik minat saya adalah babak 16 besar Coppa Italia," ujar Inzaghi.

"Coppa Italia telah mewakili banyak hal bagi kami dalam beberapa tahun terakhir. Pada laga nanti, saya akan merotasi untuk mengevaluasi beberapa elemen skuad yang kurang bermain sejauh ini tetapi memiliki selalu dilatih sebaik mungkin," tutur Inzaghi.

Jelang menjamu Parma, Inzaghi mendapat kabar tidak baik dengan cederanya Luiz Felipe.

"Berita tidak menyenangkan datang dari pergelangan kaki Luiz Felipe. Cederanya membuat dia tidak bisa membela tim untuk beberapa waktu," ucap Inzaghi.

"Selain itu, Luis Alberto juga sedang dipertimbangkan masuk ke dalam skuad inti. Hal ini yang membuat saya berencana akan melakukan rotasi pemain. Sebab, laga itu akan menjadi tantangan yang berbahaya bagi kami," jelas Inzaghi.

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved