Breaking News:

Laptop

Buka Toko Eksklusif di Indonesia, Ini 8 Laptop MSI Terbaru dengan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 30

Selain membuka toko ekslusif dan terlengkap pertamanya di Indonesia, MSI memperkenalkan 8 laptop terbaru dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
MSI
Produsen laptop MSI memperkenalkan delapan laptop terbaru dari seri GE, GS, GP, dan GF dengan varian kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30. Dengan kartu grafis tersebut MSI menawarkan gameplay yang kompleks untuk pengalaman bermain game yang sinematik dengan deretan laptop gaming MSI. 

Selain pembelian, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk MSI melalui demo unit yang ditampilkan di MSI Concept Store pertama di Indonesia ini.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Taiwan, Micro-Star International (MSI), resmi membuka toko baru yang menjual produk MSI terlengkap di Indonesia.

Toko yang berlokasi di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat ini menggandeng COC Komputer sebagai mitra kerja sama dan diresmikan pada Jumat, 15 Januari 2021.

Country Manager MSI Indonesia Michael Liang, mengatakan MSI Store by COC Komputer merupakan MSI Concept Store pertama yang menyediakan seluruh lini produk MSI, seperti laptop, Motherboard, kartu grafis, desktop, monitor, All-in-one PC, Gaming Chair, Gaming Gears, Liquid Cooler, Power Supply, dan Chassis. 

“MSI adalah brand terkemuka dalam dunia game, content creation, dan bisnis," tutur Michael Liang dalam keterangan resminya, Sabtu (16/1/2021).

"Pada tahun 2021 ini, kami tak hanya akan mengeluarkan jajaran produk yang lebih inovatif dan hebat, tetapi juga akan meningkatkan pengalaman pengguna di semua aspek. Bergabunglah bersama kami dan jadilah yang terdepan,” imbuhnya.

Baca juga: Promo Laptop MSI Berikan Beragam Bonus, dari Voucher Steam Wallet 30 Dolar AS hingga Headset

Baca juga: MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming Pesawat Antariksa, Keren dan Canggih, Ini Spesifikasi dan Harga

Peresmian toko eksklusif dan terlengkap MSI Store by COC Komputer ditandai pemotongan pita oleh Country Manager MSI Indonesia Michael Liang, Direktur Notebook Sales & Marketing MSI Indonesia Ralph Wang, dan pemilik COC Komputer Deddy Saputra di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).
Peresmian toko eksklusif dan terlengkap MSI Store by COC Komputer ditandai pemotongan pita oleh Country Manager MSI Indonesia Michael Liang, Direktur Notebook Sales & Marketing MSI Indonesia Ralph Wang, dan pemilik COC Komputer Deddy Saputra di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021). (MSI)

Jadikan MSI brand nomor satu

Pemilik COC Komputer Deddy Saputra berharap kerja sama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, terutama agar menghantarkan MSI menjadi brand nomor wahid di Indonesia.

“Melalui kepercayaan yang telah diberikan kepada COC Komputer, kami berharap agar bisa lebih maksimal dalam menggebrak pasar gaming, content creation, dan profesional Indonesia. Kami juga akan berusaha untuk menjadikan MSI sebagai brand nomor satu, baik untuk laptop, komponen, ataupun PC rakitan,” jelasnya.

Baca juga: Kenalkan, 3 Laptop Gaming Asus ROG Berbasis AMD Ryzen 5000 dan Teknologi Layar Terkini, Ini Harganya

Jam operasional

Toko yang mengusung desain minimalis dan elegan ini secara normal beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Namun selama masa PSBB, dilakukan penyesuaian dengan waktu operasional mulai 10.00 WIB hingga 18.00 WIB berikut dengan serangkaian protokol kesehatan lainnya yang sangat diutamakan.

Baca juga: Harga Rp 6 Juta, Samsung Smart Monitor M7 Bisa Akses PC atau Laptop Tanpa Kabel, Ini Keunggulannya

Toko eksklusif dan terlengkap MSI Store by COC Komputer resmi dibuka di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021), dan menyediakan beragam marchandise eksklusif.
Toko eksklusif dan terlengkap MSI Store by COC Komputer resmi dibuka di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021), dan menyediakan beragam marchandise eksklusif. (MSI)

Ada demo unit

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved